Raffi Ahmad Belum Tentu Jadi Naik Haji Tahun Ini - TrueID

Raffi Ahmad Belum Tentu Jadi Naik Haji Tahun Ini

TrueID IndonesiaJune 12, 2023

Beberapa waktu lalu, Raffi Ahmad mengabarkan dirinya dan keluarga serta sejumlah karyawan RANS Entertainment akan berangkat menjalankan ibadah Haji pada tahun ini. Raffi bersama sang istri, Nagita Slavina dalam video di kanal Youtube nya bahkan sempat mengatakan kalau mereka sudah menjalani manasik haji. Namun begitu menurut kabar terkini, Raffi dan rombongan ternyata belum dipastikan akan benar-benar berangkat ke tanah suci di musim haji tahun ini.

Kabar tersebut diungkapkan langsung oleh Raffi Ahmad kepada media. Menurut Raffi, dirinya belum bisa memastikan apakah benar-benar bisa berangkat atau tidak. Raffi juga menambahkan kalau rencana keberangkatan berhaji semuanya tergantung keputusan sang ibu, Amy Qanita yang juga ikut dalam rombongan.

"Ya persiapan haji, masih belum tahu ini berangkat atau nggak. Aku kan mau sama Mama Amy, jadi aku tergantung mama saja. Kalau mama bilang berangkat, ayo berangkat. Tapi kalau kata mama, 'Ya sudah deh, tahun depan', ya aku ikut saja," ungkap Raffi Ahmad seperti dikutip dari Suara.com, Minggu (11/6).

----------

Video Rekomendasi: Assalamualaikum Netizen

----------

Lebih lanjut, Raffi sendiri pada akhirnya hanya bisa pasrah dan enggan berharap terlalu banyak soal rencana naik haji nya tahun ini. Bagi Raffi, apapun keputusannya nanti semua pasti hikmahnya dan dirinya berjanji akan mengabarkan jika sudah ada kepastian soal keberangkatannya berhaji.

"Ya kalau memang sudah waktunya pergi, pasti pergi. Kalau nggak juga nggak apa-apa, ya mungkin ada rencana lain. Ya namanya juga rencana. Kalau sudah saatnya berangkat, ya berangkat. Kalau nggak ya pasti ada hikmahnya. Nanti lah, kalau pergi dikasih tahu," tutup Raffi Ahmad.

Raffi Ahmad dan rombongan awalnya direncanakan akan berangkat ke tanah suci untuk menjalani ibadah haji pada tanggal 25 Juni 2023 mendatang. Puncak ibadah Haji sendiri akan berlangsung pada tanggal 29 Juni 2023. Sebelum Raffi Ahmad, Baim Wong juga dijadwalkan akan berangkat haji pada tanggal 7 Juni 2023 lalu namun pada akhirnya batal meski suami dari Paula Verhoeven itu disebut sudah berada di atas pesawat.

Loading...
Loading...
Loading...
Loading...
Loading...