Regina Poetiray Santai Dirinya Sering Dibandingkan dengan Momo - TrueID

Regina Poetiray Santai Dirinya Sering Dibandingkan dengan Momo

TrueID IndonesiaSeptember 28, 2022

Menjadi penerus Momo sebagai vokalis grup band sebesar Geisha pastinya menjadi beban tersendiri bagi Regina Poetiray. Terlebih, sebelum resmi bergabung pada tahun 2018 lalu, Geisha memang begitu identik dengan Momo. Suara khas Momo membuat banyak orang yang kemudian membandingkannya dengan Regina. Bahkan kemudian tidak sedikit yang menyebut kalau Regina masih belum bisa menyamai Momo sebagai vokalis Geisha.

Meski kerap dibandingkan, Regina ternyata merasa tidak terpengaruh sama sekali. Vokalis berusia 23 tahun tersebut bahkan mengungkapkan kalau dirinya memang sudah mempersiapkan diri pada berbagai kritik khususnya ketika dibandingkan dengan Momo.

"Enggak (mengganggu). Jujur aku, sih, sudah mempersiapkan mental itu dari awal masuk dan sebenarnya santai-santai aja. Itu hal yang wajar banget, pro dan kontra itu menjadi hak teman-teman untuk nilai sendiri," ujar Regina seperti dikutip dari Kumparan.

----------

Video Rekomendasi: Dear Stranger

----------

Sementara itu bassist Geisha, Nard juga tidak mempermasalahkan apapun pendapat orang. Terlebih Nard juga tahu kalau Regina memang sosok yang memiliki mental kuat dan tidak terpengaruh pada omongan buruk orang lain. Nard juga menegaskan kalau setiap vokalis memiliki karakter masing-masing dan tidak bisa dibanding-bandingkan.

"Enggak masalah. Karena netizen kita enggak tahu, yang beneran fans atau cuma yang tahu doang atau ngikutin masalah doang. Kalau netizen, kita enggak mau ambil pusing. (Regina) mentalnya kuat. Enggak ada yang bisa disamakan. Siapa pun vokalisnya, menyanyikan lagu ini enggak bisa disamakan. Tiap penyanyi punya karakter masing-masing," jelas Nard.

Seperti yang telah diketahui sebelumnya, permasalahan lama di internal band Geisha belakangan memang kembali terkuak usai pengakuan sang mantan vokalis Momo yang merasa dirinya seolah dikeluarkan dari grup band tanpa pemberitahuan terlebih dulu. Kala itu, Momo menyayangkan sikap dari teman-teman bandnya itu terlebih ia sebenarnya juga turut memiliki andil dalam membesarkan band yang pertama kali terbentuk di Pekanbaru itu. Meski kemudian baik dari pihak Momo dan Geisha sebelumnya sempat beradu komentar, Geisha sendiri menyebut mereka sangat terbuka jika Momo ingin kembali dan berkolaborasi dengan mereka.

Loading...
Loading...
Loading...
Loading...
Loading...