Cerita Enzy Storia Pernah Ilfil Sama Cowok Gara-gara Bau Badan - TrueID

Cerita Enzy Storia Pernah Ilfil Sama Cowok Gara-gara Bau Badan

TrueID IndonesiaNovember 24, 2022

Enzy Storia ternyata pernah merasakan pengalaman tidak menyenangkan saat sedang menjalani proses pendekatan dengan seorang pria yang ia sukai. Artis cantik berusia 30 tahun itu mengaku dirinya harus melupakan rasa sukanya pada sosok pria yang tidak ia sebutkan namanya tersebut karena bau badan. Hal itu diungkapkan Enzy di video yang diunggah oleh akun Instagram, @volix.media.  

Dalam video tersebut, awalnya Enzy menanggapi tentang pendapat salah satu netizen yang menyebut lebih memilih pria yang wangi ketimbang tampan. Enzy sendiri langsung setuju dengan pendapat itu dan menceritakan pengalamannya dengan pria yang punya masalah dengan bau badan.

"Hai guys jadi kemarin gue sempet baca di Twitter itu ada yang sempat ngebahas soal beauty previlege itu emang ada tapi kalau dia lebih pilih cowok wangi daripada cowok ganteng tapi bau gue setuju banget. Jadi, kayak dua tahun yang lalu gue sempet dikenalin sama temen gue cowok yang menurut gue sih mukanya ganteng banget ya kayak laki abis terus kayak suka olahraga habis itu dia ngajak gue ketemuan dia main futsal,” buka Enzy di video tersebut, seperti dikutip dari celebrities.id.

----------

Video Rekomendasi: Dear Stranger

----------

“Dia bilang 'gue futsal dulu ya' habis itu kita janjian makan malem bareng gitu lah terus dia jemput gue di tempat kerja terus kita ngobrol di jalan cerita tentang dia main futsal segala macem. Sampai akhirnya kayak di mobil gue ngerasa ada bau-bau aneh yang menyengat dan wanginya agak pahit. Terus dia otomatis kayak mau ngebuka jendela yang di tempat gue gitu loh kayak tangannya itu bener-bener di depan muka gue sampai akhirnya gue mencium semeriwing-semeriwing bau keteknya dia," lanjutnya. 

Setelah itu, Enzy mengaku langsung ilfil dengan pria tersebut. Menurut Enzy, seharusnya tidak hanya wanita tapi pria pun sudah sewajarnya juga perduli dengan kebersihan tubuh dan lebih merawat diri. 

"Jadi dari situ gue langsung 'haduh maafin gue banget tapi itu mengurangi rasa suka gue sama dia. Karena menurut gue kayak 'loe seharusya merawat diri juga' setidaknya loe pakai parfum kek, deodoran kek gitu loh. Apa salahnya sih kaluan merawat diri kalian," tutup Enzy.

Loading...
Loading...
Loading...
Loading...
Loading...