Fiersa Besari Alami Kecelakaan, Nyaris Masuk Jurang - TrueID

Fiersa Besari Alami Kecelakaan, Nyaris Masuk Jurang

TrueID IndonesiaJune 5, 2023

Penyanyi Fiersa Besari baru saja mengalami kecelakaan dan mobilnya hampir masuk jurang. Beruntungnya, ia selamat. Pria berusia 39 tahun itu mengungkapkan Kejadian itu di akun Instagram pribadinya.

“Dari Bone ke Makassar, sepertinya sopir mengantuk. Kami menabrak sebuah batu, tapi untungnya ada batu di sana. Di depan mobil adalah jurang. Bersyukur kami selamat,” tulis Fiersa Besari.

Setelah berita tersebar, Fiersa Besari beri klarifikasi. Melalui Instagram Story, ia menceritakan kronologi kejadian.

“Alhamdulillah, saya baik-baik saja. Jika dikatakan parah, masih lumayan. Jika dikatakan alhamdulillah, maka alhamdulillah kita semua selamat sampai di Jakarta. Tapi biar saya ceritakan kronologinya,” kata Fiersa Besari.

----------

Video Rekomendasi: Assalamualaikum Netizen

----------

Fiersa menceritakan bahwa ia dan timnya tampil pada Sabtu, 3 Juni 2023 di Bone. Karena ia harus tampil di di BNI Java Jazz dalam waktu dekat, maka ia mengejar penerbangan pagi ke Jakarta. Namun dalam perjalanan dari Bone ke Makassar, mobilnya mengalami kecelakaan.

“Dari Bone ke Makassar, kami harus melakukan perjalanan darat. Pada tengah malam, sopirnya merasa ngantuk. Jangan marahi dia, karena wajar saja dia lelah. Kita semua sudah tidur, hanya sopir dan teman saya di depan yang terjaga. Sopir juga sudah hampir tertidur. Sepertinya kami menabrak sebuah batu dengan keras, sehingga kami semua terbangun di belakang dan berteriak,” lanjutnya.

“Namun alhamdulillah, untungnya ada batu tersebut. Menurut cerita orang di depan itu sudah merupakan jurang yang sangat gelap. Jika tidak ada batu itu, nasib kami bisa berbeda. Kami masih selamat, alhamdulillah,” ujarnya.

Loading...
Loading...
Loading...
Loading...
Loading...