Diisukan Dekat dengan Dewi Perssik, Ini Kata Vicky Prasetyo - TrueID

Diisukan Dekat dengan Dewi Perssik, Ini Kata Vicky Prasetyo

TrueID IndonesiaJanuary 24, 2023

Vicky Prasetyo diisukan berusaha mendekati Dewi Perssik. Bahkan hal itu diungkap oleh sang pedangdut secara langsung saat Vicky Prasetyo menjadi bintang tamu dalam program acara Pagi Pagi Ambyar Trans TV. Saat itu, pelantun lagu ‘Indah pada Waktunya’ mengaku dikirimi pesan berisi emotikon cinta yang mengajaknya jalan berdua.

Menanggapi hal itu, Vicky Prasetyo memberikan klarifikasi. Dia hanya menganggap Dewi Perssik sebagai teman. Selain itu dia juga tidak memiliki keinginan untuk mendekati pedangdut tersebut.

----------

Video Rekomendasi: My First

----------

“Nggak ada kedekatan sama Dewi, kita Cuma teman saja. Nggak ada, nggak ada deketin Cuma pernah DM dan WA ya namanya teman tapi nggak ada, aku nggak deketin sama Dewi. Tapi aku sama Dewi, aku menghormati dia sebagai teman dan sahabat aku saja sih. Seru-seruan saja kayak berteman tapi kita nggak ada niatan apa pun,” ujar Vicky Prasetyo dikutip dari Detikhot.

Bahkan Vicky Prasetyo mengaku tengah mendekati seorang wanita bernama Chika yang sering berada dalam satu lokasi syuting. 

“Nah kalau Chika memang benar, lagi proses karena sering ketemu kan setiap hari satu frame satu lokasi syuting juga. Jadi semakin dekatlah aku sama dia dan aku juga suka saja sama kepribadian dia. Memang lagi proses, semoga jodoh y akita bersama ya, kalau nggak ya sudah berteman saja,” lanjutnya.

Loading...
Loading...
Loading...
Loading...
Loading...