Rain Dipilih Sebagai Host “Street Man Fighter”! - TrueID

Rain Dipilih Sebagai Host “Street Man Fighter”!

TrueID IndonesiaApril 27, 2022

Aktor Rain akan menjadi host acara sekuel Mnet, “Street Man Fighter”. Suami dari aktris Kim Taehee ini mengaku senang bisa terpilih menjadi host dalam acara bertajuk “Be Mbitious” yang akan mulai tayang 24 Mei mendatang. 

“Saya senang dan disambut baik bergabung di ‘Be Mbitious’ yang menjadi awal dari ‘Street Man Fighter’. Saya sangat berharap tahun ini akan menjadi tahun para penari,” kata Rain seperti dilansir Soompi.

Produser acara memilih Rain karena aktor 39 tahun itu sangat digemari para peserta “Street Man Fighter”. Mereka banyak yang mengaku pertama kali menari karena terinspirasi sosok seraong Rain. 

“Banyak peserta berbagi cerita bahwa mereka mengawali dansa setelah penampilan Rain. Sebagai idola penari, sangat cocok (Rain) dipilih sebagai MC yang representative untuk program ini,” terang produser. 

Acara bertajuk “Be Mbitious,” merupakan acara sekuel yang menampilkan persaingan para penari solo demi lolos menjadi peserta “Street Man Fighter”. Para peserta tak hanya penari kelas dunia, tapi juga idol KPop, koreografer dan profesor, mereka akan bersaing memperebutkan tempat terbaik dalam kru penari “Avengers” untuk “Mbitious”. (Tya)

Baca Selengkapnya
Loading...
Loading...
Loading...
Loading...
Loading...