Drama “Dream High” 2011 Akan Disajikan Secara Musikal - TrueID

Drama “Dream High” 2011 Akan Disajikan Secara Musikal

TrueID IndonesiaJanuary 29, 2023

Drama Korea terkenal “Dream High” yang booming pada 2011 akan disajikan dalam bentuk musikal. Pengumuman itu dilakukan Art One Company, Kamis (26/1).

“Drama “Dream High” akan disajikan secara musikal. Kombinasi antara musik tradisional dan dance,” tulis Art One seperti dilansir Soompi.

“Dream High” yang rilis 2011 menceritakan enam siswa sekolah seni yang berjuang untuk mengejar cinta dan impian mereka di dunia musik. Drama ini dibintangi aktor dan aktris yang juga para idol Kpop, seperti Suzy, IU, Taecyeon dan Wooyoung 2PM, Ham Eun Jung dari TARA, Park Jin Young, Lee Yoon Ji, Uhm Ki Joon, dan Bae Yong Joon, serta aktris Kim Soo Hyun. 

----------

Video Rekomendasi: My First

----------

Namun, sajian musikal ini akan diramu berbeda ketika dengan memperlihatkan para siswa setelah lulus SMA, tanpa mengurangi sentuhan drama aslinya. Drama rencananya akan diramu dalam bentuk konser. Sayangnya, mereka belum mau menginginkan para pemeran dalam drama musikal tersebut. 

“”Dream High” rencananya akan diluncurkan paruh pertama tahun ini, dengan pemeran dan jadwal detilnya akan diumumkan kemudian,” tulis Art One. (Tya)

Loading...
Loading...
Loading...
Loading...
Loading...