Rian D'Masiv Bersyukur Selamat dari Kecelakaan Maut - TrueID

Rian D'Masiv Bersyukur Selamat dari Kecelakaan Maut

TrueID IndonesiaMarch 28, 2022

Mobil yang ditumpangi para personel band papan atas Indonesia, D'Masiv mengalami kecelakaan tunggal cukup parah di daerah Situbondo Jawa Timur hari Minggu (27/3) pukul 04.00 wib dini hari. Mobil minibus berwarna hitam tersebut menabrak lampu Penerangan Jalan Umum (PJU) dan pohon yang mengakibatkan tiga personel D'Masiv yang berada di dalam mobil tersebut yaitu Rian, Rama dan Wahyu serta seorang personal asisstant mengalami luka-luka. Dugaan sementara, kecelakaan disebabkan oleh supir yang mengantuk sehingga menyebabkan mobil oleng ke luar jalur.

Vokalis D'Masiv, Rian sendiri kemudian langsung mengabarkan kepada para penggemarnya bahwa kondisinya saat ini serta para korban lainnya dalam keadaan baik-baik saja. Memang, Rian kemudian mengunggah fotonya yang terlihat mengalami luka lebam pada bagian mata hingga nyaris tertutup. Namun dirinya mengucapkan syukur karena masih diberi keselamatan dan berharap doa dari para fansnya agar segera pulih kembali.

“Kami mengalami kecelakaan di situbondo saat perjalanan menuju banyuwangi.. kondisi mobil rusak parah.. tp Alhamdulilah Saya, Rama dan Wahyu selamat meskipun ada luka memar di mata kiri, Rama mendapat 5 jahitan di dagu.. Wahyu memar di bagian dada.. mohon do’a dari teman2 semua agar kami kembali pulih dan selalu dalam lindungan Allah SWT,” tulis Rian di akun Twitternya.

Rian juga kemudian menambahkan bahwa kondisi personal assistant D Masiv yang sempat tidak sadarkan diri juga sudah mulai pulih.

“Alhamdulilah personal assistant kami yng bernama tomy sudah sadarkan diri,” lanjutnya.

Sementara itu lewat sebuah video pendek di Instagram Reels nya pada hari Minggu (27/3) malam tadi, vokalis kelahiran 17 November 1986 ini memastikan kalau D'Masiv akan tetap manggung di Banyuwangi. Rian mengatakan, ia dan personel D Masiv lainnya tidak ingin mengecewakan para fans yang sudah rela datang dan akan tetap tampil dengan semampu mereka.

“Jadi karena banyak penonton yang sudah membeli tiket di acara Banyuwangi Festival ini, mau tidak mau D'Masiv akan tetap tampil karena kecintaan kami kepada musik dan tidak ingin mengecewakan yang sudah hadir. Tapi mungkin Saya akan tampil semampu Saya, tidak full seperti yang sudah direncanakan sebelumnya. Semoga tetap bisa menghibur para Masivers yang hadir,” ujar Rian. (Ridho)

Baca Selengkapnya
Loading...
Loading...
Loading...
Loading...
Loading...