Diduga Gunakan Obat Bius, Yoo Ah In Diperiksa Polisi - TrueID

Diduga Gunakan Obat Bius, Yoo Ah In Diperiksa Polisi

TrueID IndonesiaFebruary 10, 2023

Kabar mengejutkan datang dari aktor terkenal Yoo Ah In. Aktor 36 tahun itu dalam pemeriksaan pihak kepolisian karena diduga menggunakan obat bius. 

Agensi Yoo Ah In, United Artists Agency (UAA), akhirnya buka suara. Dalam pernyataannya, Kamis (9/2), mereka membenarkan pemeriksaan yang dilakukan pihak berwajib. 

“Ini UAA. Belum lama ini, Yoo Ah In dalam pemeriksaan polisi terkait propofal. Secara aktif, ia bekerja sama dengan baik menjalani penyelidikan terkait hal ini,” tulis UAA dalam pernyataan resmi seperti dilansir AllKpop. 

----------

Video Rekomendasi: My First

----------

“Kami secara proaktif menangani aspek-aspek yang dipermasalahkan. Kami mohon maaf karena telah menimbulkan kekhawatiran,” lanjut pernyataan mereka. 

Kabar pemeriksaan Yoo Ah In pertama kali muncul dari laporan “New9” TV Chosun. Dalam laporan, mereka mengabarkan aktor ternama diinvestigas oleh pihak kepolisian karena penggunaan propofol secara berkala dan illegal pada 6 Februari lalu. Yoo Ah In dianggap melanggar Undang-undang Pengendalian Narkotika. Profol sendiri masuk dalam kategori obat bius dan terlarang penggunaannya di Korea Selatan di luar penanganan bedah terutama operasi. (Tya)

Loading...
Loading...
Loading...
Loading...
Loading...