Debut Main Film, Zee JKT48 Sempat Tak Bisa Menatap Mata Emir Mahira - TrueID

Debut Main Film, Zee JKT48 Sempat Tak Bisa Menatap Mata Emir Mahira

TrueID IndonesiaAugust 25, 2022

Member JKT48, Azizi Shafa Asadel atau yang akrab dipanggil Zee baru saja menjalani debutnya sebagai pemain film. Zee didapuk sebagai pemeran utama dalam film bergenre horor yang berjudul ‘Kalian Pantas Mati’. Putri dari presenter Akhmad Fadhli itu pun mengungkapkan rasa senangnya langsung mendapatkan peran utama di debutnya berakting.

“Pengalaman pertamaku berakting, aku belum ada experience. Aku dapat peran bagus banget, aku jadi belajar banyak banget,” ujar Zee saat konferensi pers di XXI Plaza Indonesia, Thamrin seperti dikutip dari Kompas.com.

Menurut Zee, saat awal dirinya mengaku sempat merasa kikuk bahkan tidak bisa menatap mata lawan mainnya, Emir Mahira. Zee mengatakan kalau ia memang kesulitan jika berinteraksi dengan orang baru. Namun seiring waktu, setelah banyak berbicara dan saling mengenal dengan Emir, Zee akhirnya baru mulai terbiasa. 

----------

Video Rekomendasi: Dear Stranger

----------

“Aku enggak bisa lihat mata dia kayak awkward. Aku kayaknya enggak terbiasa ya interaksi sama sama orang baru. Mungkin belajarnya dari pas coaching-coaching. Ngobrol sih, ngobrol, saling mengenal satu sama lain,” lanjut Zee. 

Sementara itu selain Zee, member JKT48 yang baru saja lulus dari idol group tersebut yaitu Gaby juga turut terlibat dalam film ‘Kalian Pantas Mati’. Sama seperti Zee, ini juga merupakan debut film Gaby dan dirinya mengaku kini menjadi ketagihan untuk main film lagi.

“Yang pasti ini film pertama aku setelah lulus dari JKT48. Biasanya aku di JKT48 ini nyanyi dan nari. Di sini aku akting ini seru banget. Aku sangat tertarik dan ketagihan main film lagi. Dengan main di sini aku bisa mengembangkan diri dengan baik. Baik itu kemampuan dan karakterku,” ungkap Gaby.

Film Kalian Pantas Mati sendiri merupakan adaptasi dari film asal Korea Selatan yang berjudul Mourning Grave. Film tersebut meraih kesuksesan saat pertama kali dirilis di Korea pada tahun 2014 lalu. Selain Zee, Emir Mahira dan Gaby, film Kalian Pantas Mati juga dibintangi oleh Andrew Barret, Angel Sianturi, Farandika, Shatora Narajan, Kezia Caroline, Chelcy Clarissa, Neysa Chandria, Iszur M, Randhika Djamil, Ariyo Wahab dan Jenny Zhang. Kalian Pantas Mati secara resmi akan mulai tayang di seluruh bioskop Indonesia mulai 13 Oktober 2022 mendatang.

Baca Selengkapnya
Loading...
Loading...
Loading...
Loading...
Loading...