Polemik Paris Fashion Week, Wanda Hamidah Bakal Dituntut - TrueID

Polemik Paris Fashion Week, Wanda Hamidah Bakal Dituntut

TrueID IndonesiaMarch 10, 2022

Wanda Hamidah belakangan ini menjadi pembicaraan publik karena Instagram story miliknya. Artis berusia 44 tahun tersebut menyoroti sejumlah brand dan rombongan artis yang mengklaim tampil di Paris Fashion Week (PFW). Dia mengungkapkan bahwa mereka melakukan pembohongan publik karena tidak terafiliasi dengan penyelenggara PFW yang sesungguhnya, melainkan acara yang diadakan oleh EO Fashion Division Organizer.

Kini buntut dari masalah tersebut, Wanda Hamidah disebut bakal dituntun oleh seorang oknum. Hal ini disampaikan lewat Instagram Stories Miliknya. Meskipun begitu, ia mengaku tidak takut dengan dan siap menghadapinya.

“Mba Wulan sang EO ‘Paris Fashion Week’ minta bertemu. Katanya akan menuntut saya di pengadilan. Dengan senang hati saya menunggu, supaya kedok kamu semakin terbuka,” tulis Wanda Hamidah di Instagram Story, Kamis (10/3).

Wanda Hamidah kemudian membandingkan masalah tersebut dengan serial ‘Inventing Anna’ yang tayang di Netflix. Bedasarkan kisah nyata tentang seorang Wanita yang berhasil menipu orang-orang elite dan sosialita di New York. Analisanya adalah ada yang sengaja melakukan penipuan terhadap brand-brand besar di Indonesia dengan mengatasnamakan Paris Fashion Week.

“Nah ternyata ada juga di Jakarta. Anna versi Jakarta ini mencuri hati dan uang para elite Jakarta. Anna menipu para sosialita, pejabat negara, kedubes, Lembaga-lembaga, organisai, ya tentunya para desainer, dsb. Semuga ada jurnali investigasi yang mengungkap sosok Anna from Jakarta ini, sehingga akinya bisa berhenti,” lanjutnya lagi. (Chad)

Baca Selengkapnya
Loading...
Loading...
Loading...
Loading...
Loading...