Hana Hanifah Damai dengan Penyebar Hoax Isu Perselingkuhan - TrueID

Hana Hanifah Damai dengan Penyebar Hoax Isu Perselingkuhan

TrueID IndonesiaMay 16, 2023

Nama Hana Hanifah baru-baru ini terseret isu perselingkuhan dengan suami Titi Kamal, Christian Sugiono. Hal itu berawal dari unggahan salah satu akun gosip. Setelah ditelusuri, ternyata itu adalah berita bohong atau hoax. Sang pelaku pun sudah meminta maaf.

Meski menjadi korban, Hana Hanifah memilih jalur damai. Hal itu disampaikan melalui Instagram Storiesnya.

----------

Video Rekomendasi: Assalamualaikum Netizen

----------

“Halo teman-teman, kemarin saya sudah posting video permintaan maaf dari penyebar video hoax di tiktok akunnya. Saya membuka jalur damai setelah setelah orang tersebut membuka video klarifikasi dan permintaan maaf,” tulis Hana Hanifah.

Tidak hanya itu, Hana Hanifah juga mengajak warganet untuk memaafkan sang pelaku. Ia tidak ingin penyebar berita hoax tersebut tidak diserang dan dihujat. Ia juga berharap semuanya mengambil pelajaran dan hikmah dari kejadian ini.

“Buat teman-teman netizen semuanya, mari memaafkan pelaku-pelaku yang penyebar berita bohong tersebut. Jangan menghujat pribadi dan menjatuhkan. Semoga dari kejadian ini pihak-pihak yang terlibat dapat mengambil hikmah dan pelajaran, serta untuk netizen hati-hati dalam berkomentar di media sosial,” tambahnya.

Loading...
Loading...
Loading...
Loading...
Loading...