5 Hari Lagi Indra Bekti Kemungkinan Bisa Pulang ke Rumah - TrueID

5 Hari Lagi Indra Bekti Kemungkinan Bisa Pulang ke Rumah

TrueID IndonesiaJanuary 18, 2023

Kabar baik datang dari kondisi kesehatan terkini Indra Bekti. Usai menjalani operasi dan meninggalkan ruang ICU hingga kini berada di ruang rawat inap biasa, kondisi Indra disebut sudah semakin membaik. Dari hasil pemeriksaan CT Scan terakhir, Indra disebut mengalami perkembangan yang sangat positif bahkan sudah bisa pulang ke rumah dalam waktu lima hari ke depan.

Kabar tersebut diungkapkan langsung oleh adik Indra Bekti, Cipta. Meski keadaan secara keseluruhan sudah lebih baik, Cipta menyebut Indra Bekti masih harus bersabar untuk kembali seperti semula karena saat ini masih ada masalah pada memori dan penglihatannya yang belum pulih benar.

"Alhamdulillah hasil CT scannya baik, insyaAllah paling lama 5 hari lagi sudah boleh pulang. Karena untuk masa kritis, alhamdulillah sudah aman. Alhamdulillah enggak ada [darah lagi yang mengalir]. Memori dan penglihatan kita harus sabar-sabar, karena memang otaknya masih terus berlatih," jelas Cipta, seperti dikutip dari Kumparan.

----------

Video Rekomendasi: My First

----------

Indra Bekti sendiri menurut Cipta merasa sangat senang saat mengetahui kabar kalau dirinya sudah bisa pulang dalam waktu dekat karena akhirnya bisa berkumpul dan bertemu lagi dengan anak-anaknya. Nantinya, Indra Bekti tetap harus melakukan cek berkala dengan dokter di Rumah Sakit

"Alhamdulillah dia senang banget, kan, bisa kumpul lagi sama anak-anak di rumah, kalau kemarin, kan, anak-anak cuma bisa ketemu weekend aja. Nanti akan ada cek berkala dengan dokter dan RS," lanjut Cipta.

Loading...
Loading...
Loading...
Loading...
Loading...