Aufar Hutapea dan Olla Ramlan Terlihat Akur Pada Sidang Perceraian Pertama - TrueID

Aufar Hutapea dan Olla Ramlan Terlihat Akur Pada Sidang Perceraian Pertama

TrueID IndonesiaApril 4, 2022

Olla Ramlan dan Aufar Hutapea menghadiri sidang cerai mereka hari ini. Menariknya, saat memasuki ruang sidang, pasangan yang memiliki dua anak tersebut terlihat akur. Aufar Hutapea terlihat menyapa sang istri dan bergandenan tangan menuju ruang sidang.

Sidang perdana mereka meliputi mediasi yang dipimpin oleh wakil ketua PA Jakarta Selatan. Mediasi gagal dan pihak Olla Ramlan akan masuk ke pembacaan gugatan. Meskipun begitu, kuasa hukum Olla Ramlan menegaskan bahwa permasalahan yang terjadi antara kliennya dan Aufar akan diselesaikan secara baik-baik dan tidak ada keributan diantara kedua belah pihak.

“Tidak ada permasalahan seperti yang saya sampaikan. Ini semua segala bentuk macam permasalahan selalu ada solusinya, selesaikan dengan baik-baik dan harmonis. Tidak ada keributan di antara kedua belah pihak. Mereka datang di dalam pernikahan baik-baik diselesaikannya pun dengan baik-baik.” Tutur Maruli Tampubolon dikutip dari detik.com.

Ketengangan pun tak terlihat pada kedua pasangan itu. Saat sidang pertama selesai, terlihat Aufar mendatangi Olla dan mencium pipinya. Olla Ramlan pun tersenyum dan langsung masuk ke dalam mobil.

Baca Selengkapnya
Loading...
Loading...
Loading...
Loading...
Loading...