Gus Miftah Bingung Akun Instagramnya Diserang Fans Leslar - TrueID

Gus Miftah Bingung Akun Instagramnya Diserang Fans Leslar

TrueID IndonesiaDecember 1, 2022

Pendakwah kondang Gus Miftah mengaku bingung karena menjadi sasaran serangan oknum fans Leslar (Lesti Kejora dan Rizky Billar). Dia sendiri tidak mengetahui alasan yang menyebabkan oknum tersebut menyerang Instagram pribadinya.

“Saya juga enggak paham, bahasanya seolah saya menyerang mereka. Menyerang dimana?” ujar Gus Miftah dikutip dari Okezone.

Gus Miftah merasa serangan bahwa serangan dari fans Leslar itu salah sasaran. Pasalnya, dia adalah salah satu orang yang mendukung pasangan selebritis tersebut untuk kembali bersama usai diterpa kasus KDRT beberapa waktu lalu. Guru spiritual Deddy Corbuzier itu menganggap bahwa fans Leslar salah tanggap padanya.

----------

Video Rekomendasi: Dear Stranger

----------

“Di Instagram beberapa minggu terakhir banyak serangan dari Leslear. Saya pikir itu salah sasaran. Saya termasuk orang yang mendukung dan membela mereka berdua. Tapi ada beberapa teman Leslar yang salah mengerti terhadap kita. Sehingga saya banyak ditag di story, seolah saya bermasalah dengan kawan kita. Itu lucu,” tambahnya.

Dia bahkan mendukung Lesti Kejora yang mencabut laporan dugaan KDRT terhadap sang suami. Menurutnya itu adalah hak pedangdut tersebut atas urusan pribadinya.

“Saya mendukung apa yang dilakukan Lesti. Itu urusan keluarga mereka. Kita orang Indonesia enggak perlu merasa dibohongi. Keluarga muda lumrah kalau ada masalah. Yang sudah nikah bertahun-tahun aja masih ada masalah,” ungkap Gus Miftah.

Loading...
Loading...
Loading...
Loading...
Loading...