Penuh Makna, Ini Arti Nama Anak Pertama Atta dan Aurel - TrueID

Penuh Makna, Ini Arti Nama Anak Pertama Atta dan Aurel

TrueID IndonesiaMarch 1, 2022

Setelah lahir dengan kondisi yang sehat pada tanggal 22 Februari 2022, pasangan Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah masih terus merahasiakan wajah dan nama dari putri pertama mereka tersebut. Namun akhirnya pada hari Sabtu, 26 Februari 2022 lalu secara live dan ditayangkan di kanal Youtube AH, Atta dan Aurel akhirnya memperlihatkan wajah sekaligus memperkenalkan nama bayi yang telah ditunggu-tunggu oleh para fans mereka tersebut. Dan nama yang dipilih oleh Atta dan Aurel adalah Ameena Hanna Nur Atta.

“Bismillah, semoga berkah.. Namanya, Ameena Hanna Nur Atta,” ujar Atta saat memperkenalkan nama putri pertamanya.

Saat ditanyai tentang makna dari nama yang mereka pilih tersebut, Atta menjelaskan bahwa nama depan Ameena diambil dari nama Ibunda Nabi Muhammad SAW. Atta dan Aurel berharap agar putrinya tersebut akan menjadi wanita yang hebat pula seperti ibunda Aminah yang melahirkan pria terhebat di dunia.

"Ameena adalah nama ibu Nabi Muhammad SAW. Ibu Nabi kan melahirkan manusia paling hebat di dunia. Jadi aku yakin nama itu bisa membuatnya jadi wanita yang hebat juga. Doa buat dia sampai ke depannya, buat menjaga dia juga. Karena hadirnya dia adalah kebahagiaan untuk satu keluarga, yang di sini, di luar, adik-adik, semua happy. Nur dari nama mamanya, cahaya, ingin anaknya bercahaya juga," Jelas Atta.

Selanjutnya, pria dengan jumlah subscriber terbanyak di Asia Tenggara ini juga menyebutkan harapannya untuk sang putri. Ia dan sang istri berharap agar Ameena akan memberikan kebahagiaan bagi banyak orang serta menjadi anak yang Salihah.

"Ingin (Ameena) memberikan kebahagiaan bagi banyak orang. Dan jadi anak yang salihah, dan bisa jadi berkah buat semuanya. Mau jadi apanya terserah dia pas sudah gede. Tapi, kayaknya, dari nangisnya tuh dia ada vibranya, sih," ujar Atta sambil tertawa. (ridho)

Baca Selengkapnya
Loading...
Loading...
Loading...
Loading...
Loading...