Roby Geisha Kembali Tersandung Kasus Narkoba - TrueID

Roby Geisha Kembali Tersandung Kasus Narkoba

TrueID IndonesiaMarch 21, 2022

Roby Satria, gitaris Geisha kembali ditangkap terkait kasus penyalahgunaan narkoba jenis ganja. Dia ditangkap bersama asistennya di sebuah studio musik yang terletak di Pancoran, Jakarta Selatan. Pihak kepolisian mengungkapkan bahwa penangkapan ini berawal dari laporan masyarakat.

nullSumber foto: Instagram resmi Geisha (@geishaindonesia)

“Jadi pengungkapan ini bermula dari adanya laporan masyarakat yang menginformasikan kepada kami bahwa ada info orang yang mencurigakan yang berada di dalam atau di kantor ke studio musik di daerah Pancoran,” Ujar Kapolres Metro Jakarta Selatan Kombes Budhi Herdi dikutip dari Kompas.

----------
Video Rekomendasi: Diary Putih Biru

----------

Polisi kemudian melakukan penyelidikan dan melihat orang yang gerak-geriknya mencurigakan. Polisi memeriksa orang tersebut yang ternyata adalah Aji, asisten dari Roby Satria. Saat menemukan barang bukti ganja, polisi kemudian menginterogasi Aji dan mendapatkan informasi bahwa ganja itu untuk Roby Satria. 

Polisi langsung bergerak cepat dan menangkap Roby Satria yang berada di sekitar studio musik tersebut. Saat melakukan penangkapan, polisi menemukan barang bukti ganja 8 gram dan lintingan ganja bekas pakai. Roby Satria dan aji ditetapkan sebagai tersangka dan saat ini masih diperiksa di Polres Jaksel. Mereka terancam hukuman 12 tahun penjara.

Ditangkapnya Roby menjadi kali ketiga kalinya bagi sang gitaris terkait kasus penyalahgunaan narkoba. Dia pertama kali ditangkap pada 2013 dan sempat divonis satu tahun penjara. Pada 2015, Roby kembali terjerumus kasus narkoba dan ditangkap saat menerima ganja di Bali.

Baca Selengkapnya
Loading...
Loading...
Loading...
Loading...
Loading...