Ini Dia Harga Tiket Konser Justin Bieber di Jakarta - TrueID

Ini Dia Harga Tiket Konser Justin Bieber di Jakarta

TrueID IndonesiaMarch 25, 2022

Setelah secara resmi diumumkan kalau Justin Bieber akan menggelar konser di Jakarta pada tanggal 3 November 2022 mendatang, sejumlah pertanyaan sempat muncul tentang bagaimana cara pembelian tiket hingga harga dan dimana ticket box nya. Maklum saja, sudah hampir 11 tahun lamanya para penggemar Justin Bieber yang dikenal dengan sebutan Beliebers menanti konsernya kembali di Jakarta. Dan setelah jadwal di Jakarta untuk konser bertajuk ‘Justice World Tour’ muncul, tentu saja para fans Justin Bieber langsung begitu antusias menyambutnya.

Pihak PK Entertainment selaku promotor konser Justin Bieber di Jakarta menjelaskan, untuk penjualan tiket akan dimulai pada tanggal 29 Maret 2022 mendatang pukul 10.00 WIB di situs justinbieberjakarta.com. Harga tiket konser sendiri bervariasi dan dijual dalam delapan kategori berbeda diantaranya dari termurah yaitu Rp. 1,5 juta hingga yang termahal kelas Ghost VIP Package Rp. 8,5 juta. 

"Sekarang masih untuk pembelian tiket harus ada nomor KTP karena akan menyambung ke Peduli Lindungi," ujar founder dan Chief Executive Office PK Entertainment, Peter Harjani dalam konferensi persnya di CGV Grand Indonesia, hari Kamis (24/3).

Sementara itu cukup banyak pertanyaan tentang alasan mengapa lokasi konser akhirnya dipilih di Stadion Madya Senayan bukan di Gelora Bung Karno yang lebih besar. Peter sendiri mengungkapkan, untuk saat ini Stadion Gelora Bung Karno memang sedang tidak bisa digunakan karena dalam proses persiapan untuk Piala Dunia U-20 tahun depan. 

"Kalau untuk pemilihan tempat konser itu merupakan keputusan dari hasil diskusi kita dan artis manajemen. Banyak yang tanya kenapa enggak Stadion Utama, tapi penjelasannya adalah karena tahun depan Indonesia akan menjadi tuan rumah pertandingan sepak bola dunia. Jadi stadion utama itu maintenance dan untuk penggunaannya butuh approval panjang," ungkap Peter.

Sedangkan salah satu hal yang terus menjadi kekhawatirkan jika menggelar konser besar di masa pandemi Covid-19 seperti saat ini adalah izin dari pemerintah dan pihak terkait. CO Founder dan Chief Operating Officer PK Entertainment, Harry Sudarma memastikan kalau pihaknya telah mendapatkan izin dari pemerintah untuk menggelar konser ini. 

"Untuk pemerintah, kami sudah melakukan pembicaraan sebelum kita melakukan announcement ini. Kita sudah berkomunikasi supaya industri kreatif bisa kembali lagi. Tujuan besarnya supaya industri kreatif bisa bangkit lagi dengan epik," beber Harry.

"Sebagai promotor, kami akan terus beraudiensi bersama pemerintah. Puji Tuhan, pandemi COVID-19 saat ini sudah lebih baik. Respons pemerintah juga sangat baik dan suportif," lanjutnya.

Lalu bagaimana jika akhirnya terjadi hal yang tidak diinginkan seperti pandemi Covid-19 kembali merebak dan konser dibatalkan, apakah tiket yang sudah dibeli bisa dikembalikan? Harry menjelaskan bahwa refund hanya bisa dilakukan jika pembatalan konser dilakukan oleh pihak artis atau promotor.

“Sehubungan dengan itu saat ini terms and condition yang berlaku adalah memang secara global tour dari Justice World Tour 2022 ini refund hanya dilakukan apabila konser dibatalkan dari pihak artis atau promotor. Jadi sebab-sebab lain belum ada ketentuan,” ujar Harry. (Ridho)

Baca Selengkapnya
Loading...
Loading...
Loading...
Loading...
Loading...