Livy Renata Ungkap Alasan Sindir Deddy Corbuzier di Twitter - TrueID

Livy Renata Ungkap Alasan Sindir Deddy Corbuzier di Twitter

TrueID IndonesiaNovember 24, 2022

Perseteruan Deddy Corbuzier dan Livy Renata belakangan ini ramai diperbincangkan. Keduanya saling sindir lewat media sosial. Selebgram berusia 20 tahun itu mengaku melakukannya karena merasa Deddy lebih dulu menyenggolnya.

“Emang seru ya itu? Itu karena tiba-tiba dia nyenggol saya sih. Sebenarnya dari kemarin mau speak up, kan tapi kalau speak takutnya pada bilang ‘apaan sih orang enggak ada hubungan sama kamu, kenapa harus speak up?’,” ungkap Livy Renata dikutip dari kanal YouTube Sule Production.

“Tapi kan akhirnya dia juga nyenggol saya lagi. Ya udah saya speak up aja. Soalnya sampai kapan kita harus toleransi kebiasan,” sambungnya.

Livy kemudian menceritakan pengalamannya menjadi bintang tamu di podcast Deddy Corbuzier. Dia sempat merasa tertekan dengan pertanyaan yang dilontarkan Deddy. 

“First time saya datang semuanya very fun for me, seru banget. Tetapi second time saya datang itu lumayan tertekan ya saya disana, dia yang ngundang terus dia yang nanya, ‘kamu ngapain ke sini?’. Padahal, kamu yang ngundang Om. Tapi selesai itu om Deddy sempat bilang kesaya kayak gini, ‘Sorry ya misalkan tadi ada salah ngomong’, dia bilang kayak gitu jadi saya pikir dia becanda kalinya.” Ujar Livy.

Diketahui, Livy menggunggah potongan video podcast Deddy bersama Oza Rangkuti dan Angelina Christie yang diduga membandingkan antara Angelia dengan Livy. Dalam video itu, terlihat Deddy membicarakan hal yang sangat sensitif. Livy kemudian menulis twit berisi sindiran kepada mantan pesulap itu.

“Keren om Ded. Semoga suatu hari ada bintang tamu yang enggak dibikin uncomfortable with your question ya,” tulis Livy di akun Twitternya. 

Loading...
Loading...
Loading...
Loading...
Loading...