Segini Uang Bulanan Sarwendah dari Ruben Onsu - TrueID

Segini Uang Bulanan Sarwendah dari Ruben Onsu

TrueID IndonesiaDecember 22, 2022

Presenter dan pebisnis Ruben Onsu belakangan ini disebut memberikan jatah uang bulanan sebesar Rp 40 juta kepada istrinya. Jumlah itu dinilai terlalu kecil bagi seorang istri dari selebritas dengan gaji fantastis. Namun ternyata jatah uang bulanan Sarwendah jauh melebihi nominal yang dikabarkan. Hal itu terungkap di kanal YouTube deHakims Story.

“Padahal honor lu udah tinggi bange katanya ke istri uang bulanannya 40 juta. Orang-orang bilang Cuma 40 juga, katanya gitu,” kata Irfan Hakim dikutip dari kanal YouTube deHakims Story.

Mendengar hal itu, Ruben Onsu langsung membuka HP dan menunjukkan bukti transfer secara langsung ke Irfan Hakim. Rupanya, jumlah transfer ke Sarwendah mencapai 210 juta. Itu juga diluar biaya sekolah anak dan kebutuhan sehari-hari.

“Jadi itu diluar listrik, listriknya Rp 55 juta sebulan, kalau ada pesta Rp 60 juta. Tapi pernah lebih murah, Rp 30 juta pernah,” jelas Ruben Onsu.

----------

Video Rekomendasi: My First

----------

Ruben Onsu juga buka suara perihial Rp 40 juta yang diberikan kepada Sarwendah. Ia mengatakan bahwa uang tersebut hanyalah untuk kebutuhan perawatan istrinya di salon.

“40 ini beda, jadi ada hitungannya yang memang khusus itunya sendiri. Jadi 40 tuh kalau dihitung-hitung, Wendah tuh ada hitungan untuk dia perawatan, beda. Dia mau nyalon, dia mau apa pun itu,” tambah Ruben Onsu.

Meski mendapat uang bulanan yang bisa dibilang fantastis, Sarwendah dikenal sebagai seorang selebritis yang tampil sederhana. Ia juga tidak suka menunjukkan kemewahan setiap hari. Bahkan Sarwendah masih sering memasak untuk keluarga.

Loading...
Loading...
Loading...
Loading...
Loading...