Jadi Korban Body Shaming, Aurel Hermansyah Banjir Dukungan - TrueID

Jadi Korban Body Shaming, Aurel Hermansyah Banjir Dukungan

TrueID IndonesiaNovember 22, 2022

Istri Atta Halilintar, Aurel Hermansyah harus mengalami kejadian tidak menyenangkan di media sosial. Aurel menjadi korban body shaming dari para netizen di kolom komentar akun Instagram pribadinya. Hal tersebut diketahui setelah putri sulung Anang Hermansyah itu mengunggah kumpulan ejekan dari netizen di dalam sebuah video dengan berbagai tulisan yang intinya menghina bentuk tubuhnya.

Dalam unggahannya tersebut, terdapat empat buah komentar dari netizen yang telah dikaburkan namanya terlebih dahulu oleh Aurel. Semua netizen tersebut sama-sama menghina bentuk tubuh Aurel dengan menyebut sebagai badan ibu-ibu.

“Aurel abis lahiran badannya emak2 banget, body goals nya udah ilang.”

“Jangan terlalu dimanja lah si Aurel ini, badan aja kayak ibu-ibu tapi kelakuan ga mencerminkan ibu sama sekali.”

“Olahraga yuk Aurel bisa yuk badanmu udah ga ke kontrol gedenya.”

Aurel sendiri tidak menuliskan caption apapun dalam unggahan yang berisi kumpulan ejekan dari para netizen tersebut. Namun begitu, wanita yang dinikahi Atta Halilintar pada April 2021 lalu ini langsung mendapatkan banyak dukungan dari rekan-rekan sesama selebriti. Terlihat beberapa artis ramai-ramai memberikan dukungan dan meminta ibu dari Ameena itu agar mengacuhkan saja berbagai ejekan dari netizen.

“diemin de aku naik 28 kilo ko abis lahiran,” tulis Shireen Sungkar di kolom komentar.

“Mama aureeel tetep cantiiiiikk 😍❤️,” puji Fabby Rastanty.

“Neti iri sm kebahagiaan kalian..lah kita yg liat dr dekat aja ikut merasakan kebahagian kalian ko…tutup mata tutup telinga aja udah keep happy,” komentar Iis Dahlia

“Lolly sayang kmu itu cantik bersinar ibu hebat istri sholehah semua berproses dan ga perlu kmu dngerin…love you️,” tulis Fairuz Arafiq

Sementara itu Atta Halilintar dan Ashanty juga kompak memberikan semangat pada Aurel dengan menyebutnya sebagai sosok ibu dan istri yang hebat. Atta bahkan kemudian juga mengunggah foto dirinya bersama Aurel sambil menuliskan ucapan bersyukur kepada Tuhan karena telah dianugerahi sosok istri seperti Aurel.

“semangat syg 🖤 beautiful mom,” tulis Atta Halilintar

“Jgn dibaca2 kakakkkkk😡 km ibu dan istri yg hebat, titik,” ujar Ashanty.

Loading...
Loading...
Loading...
Loading...
Loading...