Hotman Paris Bantah Polisikan Nikita Mirzani dan Farhat Abbas - TrueID

Hotman Paris Bantah Polisikan Nikita Mirzani dan Farhat Abbas

TrueID IndonesiaJanuary 31, 2023

Beredar kabar bahwa Hotman Paris melaporkan Nikta Mirzani dan Farhat Abbas ke polisi terkait masalah Bunda Corla. Dalam sebuah tangkapan layar di TikTok, tertulis narasi bahwa Hotman Paris resmi melaporkan keduanya. Unggahan itu pun menjadi viral.

Menanggapi hal itu, Hotman Paris tak tinggal diam. Dalam unggahan Instagramnya, ia membantah kabar tersebut. 

“Berita hoaks, berita hoaks. Beredar TikTok dan berita seolah-olah Hotman Paris melaporkan Farhat Abbas dan Nikita Mirzani ke polisi terkait dengan Bunda Corla. Dengan ini saya tegaskan itu berita hoaks. Hotman tidak pernah laporkan Farhat Abbas dan Nikita terkait Bunda Corla ke kantor polisi. Itu berita hoaks. Salam Hotman Paris,” tutupnya.

----------

Video Rekomendasi: My First

----------

Diketahui, Nikita Mirzani sempat berseteru dengan Bunda Corla. Ia juga meminta Bunda Corla untuk mengembalikan uang sawerannya. Namun saat sedang live di media Sosial, Nikita mengaku bahwa masalahnya dengan Bunda Corla sudah selesai setelah menerima permintaan maaf.

Sementara itu, Farhat Abbas menyomasi Bunda Corla karena kontennya di medsos diduga berdampak buruk bagi masyarakat. Ia mengklaim bahwa somasi itu adalah upaya hukum agar Bunda Corla bisa memperbaiki sikapnya.

Loading...
Loading...
Loading...
Loading...
Loading...