Lee Jung Jae Terpilih Pemeran Utama Serial Terbaru Star Wars - TrueID

Lee Jung Jae Terpilih Pemeran Utama Serial Terbaru Star Wars

TrueID IndonesiaSeptember 9, 2022

Aktor Korea Selatan, Lee Jung Jae diumumkan sebagai pemeran utama dalam serial terbaru “Star Wars”, “The Acolyte”. Variety seperti dilansir Soompi yang pertama mengumumkan peran Lee Jung Jae, Kamis (8/9) waktu setempat atau Jumat (9/9) pagi WIB. 

Serial ini sendiri akan dibintangi Amandla Stenberg, sebagai aktris pemeran utama bersama Jodie Turner-Smith. Leslye Headland, kreator “Russian Doll” akan mengambil kendali dari sisi penyutradaraan, penulisan skenario sekaligus sebagai produser eksekutif. 

----------

Video Rekomendasi: Dear Stranger

----------

“”The Acolyte” akan kembali jauh ke belakang dibandingkan judul ‘Star Wars’ sebelumnya, atau ditetapkan satu abad sebelum “Star Wars: Episode I – The Phantom Menace”,” tulis Variety dalam artikelnya. 

Di series kali ini, High Republic akan mencapai puncak kejayaan. Ketika Jedi menjadi yang terkuat dan Sith diyakini sudah dihapuskan dari galaxy. 

Nama Lee Jung Jae mulai meroket ke dunia internasional setelah memerankan sosok Seong Gi-hun di serial terkenal "Squid Game". Berkat perannya, dia mendapatkan banyak penghargaan, mulai dari Aktor Terbaik Serial Drama di Critics Choice, Aktor Terbaik di Screen Actors Guild Awards dan Film Independent Spirit Awards. (Tya)

Baca Selengkapnya
Loading...
Loading...
Loading...
Loading...
Loading...