Hyun Bin dan Son Ye Jin Bagikan Photo Pernikahan Mereka! - TrueID

Hyun Bin dan Son Ye Jin Bagikan Photo Pernikahan Mereka!

TrueID IndonesiaApril 12, 2022

Pasangan pengantin baru Hyun Bin dan Son Ye Jin membagikan foto momen pernikahan mereka di akun Instagram. Lewat akun agensi Hyun Bin, VAST Entertainment, keduanya membagikan empat foto saat pernikahan tertutup mereka pada 31 Maret lalu. 

Foto-foto itu momen ketika mereka baru saja resmi menikah, salah satu foto bahkan memperlihatkan keduanya masih di depan altar. Son Ye Jin bahkan masih memegang buket bunga di tangannya. 

Dua foto lainnya, ketika mereka berdua sudah mengganti baju. Hyun Bin yang sebelumnya mengenakan jas dan celana hitam serta dasi kupu-kupu berganti dengan jas berwarna abu-abu dengan dasi berwarna putih. Sementara Son Ye Jin dari gaun berwarna putih berganti ke gaun berwarna kecoklatan. 

null

Dua foto lainnya pernikahan Hyun Bin dan Son Ye Jin. (IG; @vast.ent)

“Ini VAST Entertainment. Pada 31 Maret, aktor Hyun Bin dan Son Ye Jin sukses menggelar pernikahan mereka dengan dukungan dan berkat dari semua orang. Sekali, kami mengucapkan terima kasih untuk dukungan yang diberikan," tulis VAST Entertainment di akun Instagram, @vast.ent, Senin (11/4) sore. 

Foto ini dibagikan VAST Entertainment tepat di hari yang sama pasangan penganti baru ini terbang dari Bandara Incheon menuju Los Angeles, California. Keduanya akan menghabiskan bulan madu di Amerika Serikat. 

Kedekatan aktor Hyun Bin dan Son Ye Jin dimulai ketika keduanya bermain film yang sama  “The Negotiation” pada 2018 dan drama “Crash Landing on You” pada 2019. Mereka kemudian mengumumkan resmi berpacaran pada Januari 2021 dan memutuskan menikah pada Februari tahun ini. (Tya)

Baca Selengkapnya
Loading...
Loading...
Loading...
Loading...
Loading...