Indra Bekti Tak Sadarkan Diri dan Dilarikan ke Rumah Sakit - TrueID

Indra Bekti Tak Sadarkan Diri dan Dilarikan ke Rumah Sakit

TrueID IndonesiaDecember 28, 2022

Presenter kondang Indra Bekti dilarikan ke rumah sakit saat sedang siaran di salah satu radio pada Rabu (28/12). Hal itu disebabkan karena adanya pendarahan pada bagian otak. Roy selaku manajer Indra Bekti membenarkan kabar tersebut. 

“Iya ada (pendarahan otak) ada gejala ke sana. Emang lagi ada pendarahan otak jadi sampai saat ini belum sadar,” ujar Roy dikutip dari Kompas.

Roy kemudian menjelaskan bahwa pihak dokter sedang melakukan observasi lebih lanjut. Ia belum bisa menjelaskan lebih lanjut soal keadaan Indra Bekti. 

----------

Video Rekomendasi: My First

----------

“Lagi diobservasi dulu. Mudah-mudahan secepatnya ada tindakan juga. Kayaknya sih ada tindakan, tapi harus diobservasi dulu. Perihal nanti kayak bagaimana, nanti saya update. Dapet cerita dari tim, jadi hari ini ulang tahun. Ulang tahun kerjaannya tiap hari siaran salah satu radio, tiba-tiba ijin ke toilet. Nah dari toilet nggak balik-balik, disamperin kondisi Langi pingsan,” jelasnya.

Roy menyebut bahwa Indra Bekti belakangan ini kerap mengeluh sakit kepala. Kendati demikian, Indra memutuskan untuk tetap bekerja.

“Seminggu ini sakit terus, pusing terus, ini pusing terus. Belum ada yang berat-berat sakitnya. Cuman kan loyal terhadap pekerjaan jadi nggak mau izin tetap kerja, padahal mungkin butuh istirahat kali ya. Kan harusnya dia ngatur istirahat, saya juga bingung. Akhirnya tadi mungkin kayak gitu,”pungkasnya.

Loading...
Loading...
Loading...
Loading...
Loading...