Denny Sumargo Disomasi Gegara Hal Ini - TrueID

Denny Sumargo Disomasi Gegara Hal Ini

TrueID IndonesiaJanuary 20, 2023

Buntut dari video di kanal Youtube nya, Denny Sumargo kini mendapatkan somasi langsung dari keluarga Ferry Irawan. Seperti diketahui sebelumnya, Denny Sumargo sempat menunjukkan video Ferry Irawan saat meminta maaf sambil menangis ketika tengah berbincang dengan Verrel Bramasta dan Athalla Naufal di podcastnya. Akibat dari video yang ditunjukkan oleh Denny Sumargo tersebut, Ferry Irawan pun langsung menjadi sasaran bully dari para netizen di media sosial.

Karena itulah kemudian keluarga Ferry Irawan merasa kesal dengan aksi Denny Sumargo itu. Diwakili Sunan Kalijaga sebagai kuasa hukum, keluarga Ferry Irawan secara resmi melayangkan somasi ke Denny Sumargo. Mereka berharap ada itikad baik dari Denny Sumargo untuk meminta maaf karena apa yang telah dilakukannya telah mempermalukan Ferry Irawan dan keluarga.

"Kami mendapat informasi bahwa ada seorang publik figur, seorang atlet yang kami duga dengan sengaja menyebarkan sebuah video dari Ferry Irawan tanpa seizin dan tanpa hak yang membuat keluarga malu dan mendapat bully. Perbuatan tersebut kami duga melanggar Undang-Undang ITE, sampai dengan saat ini orang tersebut belum mengajukan permohonan maaf, atas itikad baik pada keluarga klien kami," ujar Sunan Kalijaga seperti dikutip dari Tribunnews.

Sunan Kalijaga menegaskan, keluarga Ferry Irawan memberikan waktu 3x24 jam bagi Denny Sumargo untuk meminta maaf. 

----------

Video Rekomendasi: My First

----------

“Secara terbuka saya selaku kuasa hukum mewakili keluarga besar Ferry Irawan mensomasi Denny Sumargo untuk segera membuat permohonan maaf dalam 3x24 jam pada keluarga besar Ferry Irawan,” lanjutnya.

Hingga saat ini, belum ada pernyataan apapun dari Denny Sumargo seputar somasi dari keluarga Ferry Irawan. Meski begitu, Denny Sumargo diketahui sudah sempat menghapus bagian yang memperlihatkan Ferry Irawan sedang menangis dari konten video Youtube nya. Denny Sumargo sendiri mengatakan kalau ia juga terkejut, mengapa bagian tersebut sampai masuk ke dalam podcast dan tidak dipotong. Denny mengaku khawatir jika nantinya karena potongan itu, dirinya ataupun Verrell akan mendapatkan masalah.

"Jadi waktu aku tayangkan, aku lupa suruh anak-anakku untuk potong. Jadi pada saat naik, aku belum preview, karena memang itu cepat naiknya, pas kemarin malam (diambil), besoknya naik. Aku lihat, 'loh kok ini dimasukkin?' Terus aku bilang itu tolong potongin, di YouTube bisa langsung potong, tapi keburu diambil orang. Itu bagian paling orang ngincer kali kan. Aku takutnya nanti kedepannya bisa jadi masalah. Jangan sampai Verrel kena masalah segala macem," ujar Denny Sumargo saat menjadi bintang tamu di acara Pagi Pagi Ambyar TransTV, dikutip dari Kompas.com.

Baca Selengkapnya
Loading...
Loading...
Loading...
Loading...
Loading...