Raffi dan Andre Taulany Terancam Dipolisikan, Ini Penyebabnya - TrueID

Raffi dan Andre Taulany Terancam Dipolisikan, Ini Penyebabnya

TrueID IndonesiaSeptember 9, 2022

Raffi Ahmad dan Andre Taulany mendapat julukan sultan. Hal itu ternyata dipermasalahkan oleh Firdaus Oiwobo. Pengacara yang mewakili persatuan dukun Indonesia tersebut bahkan mengancam bakal memproses hukum kedua artis itu.

Firdaus Oiwobo mengaku mendapat mandate dari para sultan di Indonesia untuk memberikan teguran kepada mereka yang mereka yang memakai kata sultan. Dia pun menanyakan asal dari gelar sultan yang kerap disematkan ke sultan Raffi Ahmad dan Andre Taulany.

“Termasuk Sultan Andara, Bung Raffi ya kita tanya tuh, Anda sultan apa, darimana dasarnya. Termasuk Sultan Bintaro tuh, si Andre Taulany, Anda dapat darimana gelarnya,?” cecar Firdaus dikutip dari Tribunnews.

----------

Video Rekomendasi: Dear Stranger

----------

“Program saya sebagai panglima juga, panglima kesultanan, diminta oleh para sultan-sultan yang ada di Indonesia untuk menegur pemuda-pemuda atau pengusaha yang sekarang ini gemar, dikit-dikit pakai nama sultan,” tambahnya.

Firdaus Oiwobo mengatakan akan memberi teguran terlebih dahulu. Apabila masih dihiraukan, maka dia mengancam akan melaporkan keduanya ke polisi juga masih memakai gelar sultan.

Video teguran tersebut menjadi viral di beberapa media sosial dan diunggah ulang oleh akun-akun gosip di Instagram dan TikTok. Pernyataan Firdaus pun mendapat reaksi negatif. Banyak yang membela Raffi Ahmad dan Andre Taulany. Menurut mereka, Raffi Ahmad dan Andre justru mendapat sebutan itu dari para warganet.

Loading...
Loading...
Loading...
Loading...
Loading...