Alif Cepmek Ungkap Tarif Endorsenya Capai 20 Juta Rupiah! - TrueID

Alif Cepmek Ungkap Tarif Endorsenya Capai 20 Juta Rupiah!

TrueID IndonesiaNovember 25, 2022

Sosok konten kreator Alif Cepmek belakangan memang begitu viral. Alif yang dikenal masyarakat berkat jagon ‘kamu nanya’ itu kini menjadi salah satu kreator yang kontennya banyak ditonton oleh masyarakat. Bahkan berkat konten-kontennya itu jugalah, Alif bisa mendapatkan uang hingga puluhan juta rupiah dari endorse.

Ketika menjadi bintang tamu di kanal Youtube Melaney Ricardo saat ditanyakan soal berapa tarif endorse, pria yang baru berusia 18 tahun itu dengan lugas menjawab dirinya bisa mendapatkan uang hingga Rp. 20 juta dari satu kali posting di akun Tiktok nya. 

"Beneran di TikTok. Tapi kadang-kadang turun kadang-kadang naik. Paling mahal Rp 25 juta," jawab Alif.

----------

Video Rekomendasi: Dear Stranger

----------

Meski sudah memiliki tarif puluhan juta, namun Alif Cepmek mengaku kalau ia tetap tidak menetapkan harga jika ada usaha kecil yang meminta bantuannya untuk mempromosikan produk mereka. Alif juga tidak ingin menghamburkan uang yang ia dapat dan lebih memilih untuk menabung karena dirinya sadar sebagai konten kreator pendapatan dan masa depannya tidak pasti.

"Ditabung aja, karena buat masa depan aja sih. Kan umur masih 18 tahun, kita enggak tahu kedepannya nanti bakal jadi apa. Mendingan disimpen aja dulu sampai banyak," beber Alif.

Sejauh ini, Alif menyebut barang termahal yang pernah ia beli adalah sepeda motor. Pemilik nama asli Muhammad Alif Ari Al Faikatau itu menceritakan kalau ia berhasil membeli sepeda motor secara tunai dan diberikan kepada ayahnya.

Loading...
Loading...
Loading...
Loading...
Loading...