Devano Ingin Berusaha Lebih Kuat demi Penggemar - TrueID

Devano Ingin Berusaha Lebih Kuat demi Penggemar

TrueID IndonesiaJanuary 26, 2023

Devano belakangan ini membuat banyak orang khawatir karena ngamuk di Instagram. Dalam unggahan tersebut, dia mengaku mengalami depresi. Bahkan dirinya sempat berhenti dari dunia hiburan tanah air. Namun sekarang, Devano menegaskan bahwa kondisinya sudah membaik.

“Yang pasti aku sekarang nggak apa-apa keadannya. Masih pengin berusaha untuk profesional karena ya aku bakal berusaha sih,” ungkap Devano dikutip dari detikhot.

Devano mengungkapkan bahwa ia berusaha bangkit demi fans yang selalu mendukungnya. Ia pun akhirnya memutuskan untuk menyemangati dirinya untuk bangkit. Selain itu, Ia juga belajar untuk lebih mandiri.

----------

Video Rekomendasi: My First

----------

“Karena aku sayang banget sama fans-fans dan aku juga termasuk orang yang pengin bikin orang happy. Ya semoga semuanya bisa happy dengan aku bisa bangkit dan semangat. Diri sendiri sih. Mungkin sejak aku tinggal sendiri aku udah mulai belajar mandiri,” tambahnya.

Putra dari Iis Dahlia itu pun juga sudah mulai terbuka dengan keluarganya. 

“Berkali-kali beritanya sudah ditonton kali ya mama nangis dan lain-lain. Ya aku cerita ke keluarga kalau aku kenapa bahkan aku mulaikaluaba untuk terbuka sama keluarga sendiri. Karena biasanya kan aku mendem,” lanjutnya.

Diketahui, Devano Danendra sempat berpikiran untuk mengakhiri hidupnya di 2022. Di media sosial, ia mencurahkan perasaan lelah dan ingin mengakhiri semuanya karena merasa bahwa hidupnya diatur oleh orang lain. Devano menyebut bahwa mereka yang membuatnya geram adalah orang yang tidak ia kenal.

Loading...
Loading...
Loading...
Loading...
Loading...