Song Joong Ki & Katy Louise Saunders Terbang ke Hungaria - TrueID

Song Joong Ki & Katy Louise Saunders Terbang ke Hungaria

TrueID IndonesiaFebruary 16, 2023

Pasca kabar pernikahannya, aktor Song Joong Ki dan sang istri Katy Louise Saunders untuk pertama kali tampil di publik. Keduanya tertangkap kamera wartawan di Bandara Incheon, Seoul, Korea Selatan, Kamis (16/2). 

Kabarnya, pasangan beda negara itu akan terbang ke Hungaria dalam rangka syuting film terbaru Song Joong Ki, “Loh Kihwan”. Song Joong Ki sengaja mengajak sang istri karena dia akan berada di negara itu selama dua bulan dan baru akan kembali ke Korea pada April mendatang.

null

Song Joong Ki dan Katy Louise Saunders di Bandara Incheon, Korea Selatan. (FT: AllKpop)

Song Joong Ki dan sang istri mengenakan baju santai bernuansa hitam. Sang istri, Katy Louise Saunders yang merupakan mantan artis Inggris menggendong anjing kecil bernama Nalla. 

Aktor 38 tahun itu terlihat protektif melindungi Katy yang kini sedang mengandung anak pertamanya. Terutama dari serbuan awak media dan para penggemar yang berada di bandara. 

Seperti diketahui, Song Jong Ki terbang ke Hungaria untuk proyek film “Loh Kihwan”. Dalam film itu, mantan suami dari aktris Song Hyekyo akan berperan sebagai pembelot dari Korea Utara. Dia akan adu acting dengan Choi Sungeun, Jo Hanchul dan Kim Sungryeong. (Tya)

Loading...
Loading...
Loading...
Loading...
Loading...