Pedangdut Connie Nurlita Meninggal Dunia - TrueID

Pedangdut Connie Nurlita Meninggal Dunia

TrueID IndonesiaMay 31, 2023

Kabar duka menyelimuti industri dangdut Tanah Air. Pedangdut Connie Nurlita menghembuskan nafas terakhirnya di usia 51 tahun. Ia meninggal dunia secara tiba-tiba setelah terkena serangan jantung saat hendak berolahraga. Hal itu dibenarkan oleh pihak manajemen Connie.

“Kejadian sekitar pukul 08:00 WIB – 09.00 WIB. Awalnya masih sehat, tadi pagi sehat. Beliau tidak sakit sama sekali. Serangan jantung tadi pagi,” ungkap salah satu pihak manajemen Connie dikutip dari Detikhot.

----------

Video Rekomendasi: Assalamualaikum Netizen

----------

Kerabat dan pihak keluarga sangat terpukul dan kaget karena kejadian ini. Oleh karena itu mereka belum memberikan keterangan apa pun. Jenazah Connie Nurlita akan disemayamkan di Grand Heaven, Pluit, Jakarta Utara.

“Karena meninggalnya bukan karena sakit, dadakan, shock sekali keluarganya. Dan sampai sekarang kondisi keluarga masih sangat shock. Perintah keluarga untuk tidak mem-posting apa pun,” tambahnya.

Connie Nurlita merupakan penyanyi dangdut yang merintis karirnya bersama Ikke Nurjanah dan Cici Paramida. Ia juga pernah berkolaborasi dengan mendiang Didi Kempot. Salah satu singlenya yang terkenal adalah ‘Gigi mundur’, ‘Melawan Sepi’ dan ‘Ular Kobra’.

Loading...
Loading...
Loading...
Loading...
Loading...