5 Fakta Menarik Film Alienoid - TrueID

5 Fakta Menarik Film Alienoid

TrueID IndonesiaJune 14, 2022

Aktris muda Kim Tae Ri kembali menjadi pusat perhatian setelah trailer film Sci-Fi “Alienoid” rilis pada Senin (13/6). Dengan berpakaian era Goryeo Dynasty, Tae Ri membuat penasaran penonton lewat perannya sebagai Lee Ahn. 

Dari trailer yang dirilis, film produksi CJ Entertainment rencananya akan dirilis pada 20 Juli mendatang. Film ini disutradarai Choi Dong-hoon, sutradara film The Thieves” (2012) dan “Assassination” (2015).

Film “Alienoid” menceritakan tentang terbukanya portal misterius yang menghubungkan era Goryeo Dynasty (918-1392) yang sedang mendapatkan pedang suci dan manusia di tahun 2022 yang sedang memburu alien yang terperangkap dalam tubuh manusia. Dua era ini saling berseberangan hingga terjadi kekacauan. 

1. Kim Tae Ri dalam film ini akan berperan sebagai Lee Ahn. Pendekar berkharisma era Goryeo Dynasty yang memiliki senjata penembak petir. 

null

Foto-foto Kim Tae Ri dalam wawancara dengan Soompi. (FT: Soompi)

2. Film dengan budget mencapai 40 juta won atau 455 miliar itu juga dibintangi Ryu Jun Yeol, Kim Woo Bin, So Ji Sub dan Honey Lee serta yang lainnya.  

3. Film ini menjadi comeback bagi So Ji Sub yang berperan sebagai Moon Do-seok, detektif yang memburu alien, sejak film terakhir Be with You bersama Son Ye-jin. Film ini juga comeback Kim Woo Bin sejak menjalani perawatan kanker pada 2017 lalu, dia berperan sebagai pengawal yang mengejar para alien.

null

Kim Woo Bin (kiri) dan So Ji Sub. (FT: Soompi)

4. Film ini terbagi dua bagian. Film pertama rilis 20 Juli, sementara yang kedua belum dikonfirmasi. Syuting kedua film dilakukan bersama selama 13 bulan sejak Maret 2020 dan selesai pada April 2021. 

5. Ryu Jun Yeol dan Kim Tae Ri tetap akan tetap tampil pada sekuel film ““Alienoid”, sementara Kim Woo Bin hanya ambil bagian di film pertama. (Tya)

Baca Selengkapnya
Loading...
Loading...
Loading...
Loading...
Loading...