Deretan Pejabat yang Pernah Diroasting Kiky Saputri - TrueID

Deretan Pejabat yang Pernah Diroasting Kiky Saputri

TrueID IndonesiaSeptember 12, 2022

Dalam kanal Youtube Thariq Halilintar yang diunggah baru-baru ini, Kiky Saputri mengakui bahwa para pejabat lebih legowo saat di-roasting ketimbang artis. Menurutnya, hal itu disebabkan oleh karena mereka sudah terbiasa mendengarkan aspirasi rakyat, sementara artis biasanya selalu berusaha untuk menjaga image mereka. Berikut adalah beberapa pejabat yang pernah di-Roasting oleh komika berusia 28 tahun tersebut dikutip dari berbagai sumber.

Fadli Zon

undefined

Sumber foto: Instagram Fadli Zon (https://www.instagram.com/fadlizon)

Saat Kiky Saputri mengisi sebuah acara, dia me-roasting Fadli Zon yang saat itu menjabat sebagai Wakil Ketua DPR RI. Bahkan video potongannya roastingnya saat itu menjadi viral. 

“Saya nge-fans; idola banget sama pak Fadli Zon, saya sampai kepoin tuh Twitter beliau, ih keren banget. Setiap kali beliau update status di Twitter, yang bales ribuan, walaupun isinya makian semua,” Kata Kiky Saputri dikutip dari detik.com.

Roy Suryo

undefined

Sumber foto: Instagram Roy Suryo (https://www.instagram.com/krmtroysuryo2)

Kiky juga pernah me-roasting anggota DPR Roy Suryo yang juga mantan Menpora. Dia menyindir Roy Suryo yang pernah lupa lirik lagu Indonesia raya. Kiky kemudian mengaitkannya dengan bahaya menonton konten pornografi terhadap sel otak.

“Satu lagi yang intrik dengan Pak Roy Suryo adalah ketika beliau tidak hafal atau salah lirik menyanyikan lagu ‘Indonesia Raya’. Betul Pak? Kalau kebanyakan nonton begituan bisa merusak sel otak,” tutur Kiky.

Susi Pudjiastuti

undefined

Saat masih menjabat sebagai Menteri Kelautan dan Perikanan, Susi Pudjiastuti pun pernah di-roasting oleh Kiky Saputri. 

“Yang keren dari Bu Susi adalah, beliau mengabdikan dirinya berpuluh-puluh tahun untuk memajukan komunitas hasil laut, terutama dari daerah kelahirannya di Jawa Barat. Seluruh nelayan di Pangandaran menyebut Bu Susi sebagai Putri Laut dari Pangandaran, Pantai Selatan, Jawa Barat. Mohon maat ibu, apakah ibu titisan Nyi Roro kidul?” Canda Kiky dikutip dari Kumparan.com.

4. Rudiantara

null

Sumber foto: Kanal YouTube KOMPASTV

Rudiantara juga pernah menjadi korban roasting Kiky Saputri saat menjabat sebagai Menteri Komunikasi dan Informatika. Saat itu, dia menyinggung salah satu tugas Rudiantara yaitu memblokir situs-sikus dewasa. Dia menanyakan apakah Rudiantara menonton dulu sebelum memblokir.

“Tapi ada satu lagi tugas dari Menkominfo, yaitu memblokir situs-situs dewasa, tahu ya, ‘ada yang pakai VPN di sini?’ Tugas Bapak Rudi adalah memblokir situs-situs dewasa agar tidak bisa ditonton oleh kita semua. Tapi Bapak, mohon maaf, sebelum Bapak Blokir, Bapak tonton ga itu?” Tanya Kiky.

Mendengar hal itu Rudiantara hanya tertawa. Namun dia mengaku bahwa dia tidak pernah menonton video di situs-situs dewasa tersebut sebelum memblokir.

5. Anies Baswedan

null

Sumber foto: Instagram Anies Baswedan (https://www.instagram.com/aniesbaswedan)

Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan kena roasting saat mengisi acara yang ditayangkan Trans7. Saat itu dia menyinggung program Anies. 

“Kita lihat sekarang Pak Anies berdiri sebagai Gubernur DKI Jakarta dengan banyak prestasi, programnya banyak, kebijakannya banyak, banyak yang menghujat,” tutur Kiky dikutip dari Kompas.com.

Loading...
Loading...
Loading...
Loading...
Loading...