Song Hye Kyo Ogah Terlahir Lagi Sebagai Dirinya - TrueID

Song Hye Kyo Ogah Terlahir Lagi Sebagai Dirinya

TrueID IndonesiaJanuary 19, 2023

Cantik,terkenal dan sukses meniti karier selama 20 tahun di dunia hiburan, banyak yang iri atas kesuksesan Song Hye Kyo. Lucunya, torehan itu ternyata tak ingin diulangi kembali jika sang aktris berusia 41 tahun itu diberi kesempatan terlahir kembali.

Pernyataan itu dilontarkan Song Hye Kyo dalam wawancara dengan majalah ELLE saat menjawab pertanyaan penggemar. “Apakah kamu mau terlahir kembali sebagai Song Hye Kyo jika dilahirkan kembali,” tulis penggemar seperti dilansir AllKpop.

“Tidak. Saya pernah hidup satu kali sebagai Song Hye Kyo, jadi saya ingin terlahir kembali sebagai orang berbeda,” kata Song Hye Kyo.

----------

Video Rekomendasi: My First

----------

Song Hye Kyo tidak menjelaskan alasan detilnya. Namun memang kisah perjalanan pemeran drama terkenal Korea, “Full House” itu tidak mulus. 

Sempat menikah dengan aktor Song Joong Ki pada 2017, namun rumah tangga mereka kandas pada 2019. Belum lama ini, sang mantan suami sudah menggandeng pacar baru yang merupakan aktris asal Inggris.

Kendati sudah tidak memiliki hubungan, akibat pemberitaan Song Joong Ki, nama Song Hye Kyo terseret lagi. Alhasil, dia memilih absen saat jumpa pers di untuk proyek terbarunya.

Lalu ketika ditanya bagaimana dirinya menghilangkan penat. 

“Semua teman-temanku memiliki peliharaan anak-anak anjing. Jadi, kita sama-sama ke penginapan, minum wine dan berbincang, mendengarkan musik dan menikmati alam,” ujarnya. (Tya)

Loading...
Loading...
Loading...
Loading...
Loading...