Greysia Polii Umumkan Tengah Hamil Anak Pertama - TrueID

Greysia Polii Umumkan Tengah Hamil Anak Pertama

TrueID IndonesiaJanuary 24, 2023

Mantan pebulutangkis nasional Indonesia, Greysia Polii baru saja membagikan sebuah kabar bahagia. Lewat akun media sosialnya, Greysia mengumumkan kalau dirinya kini telah mengandung anak pertamanya dengan kehamilan yang sudah memasuki usia 6,5 bulan. Selain memberitahukan kepada para penggemar soal kabar bahagia ini, Greysia juga turut mengunggah video momen ketika awal ia dinyatakan hamil pada bulan November 2022 lalu. 

“Dua bulan setelah pensiun sebagai atlet profesional bulutangkis, sekitar Agustus 2022, saya dan @felixdjimin menerima HADIAH yang sangat indah dari Tuhan, sekarang dia sudah berusia 6,5 bulan! Kami sangat bersyukur untuk semua yang sudah mendoakan kami Mohon terus doakan kami hingga hari persalinan nanti ya! TERIMAKASIH!,” tulis Greysia Polii di akun media sosialnya.

Kabar kehamilan anak pertama ini tentu saja juga turut disambut dengan rasa bahagia oleh para pengikutnya di media sosial. Maklum saja, semenjak menikah dengan Felix Djimin pada 23 Desember 2020 lalu Greysia bisa dibilang jarang menghabiskan waktu  dengan suaminya tersebut. Tugas negara sebagai atlet bulutangkis bahkan membuat Greysia sampai tidak sempat menjalani bulan madu bersama Felix. 

----------

Video Rekomendasi: My First

----------

"Aku dan suami sudah membicarakan soal pernikahan ini sejak lama. Kita tahu ada jadwal pertandingan di Bangkok setelah menikah, jadi kita tidak ada waktu untuk bulan madu," ujar Greysia beberapa waktu lalu di BWF Badminton, seperti dikutip dari haibunda.com.

Beruntung, Greysia Polii memiliki suami yang sangat mengerti kesibukannya sebagai seorang atlet. Peraih medali emas Olimpiade Tokyo 2020 bersama Apriyani Rahayu itupun merasa bersyukur dan berterima kasih atas segala pengertian dan dukungan Felix terhadap karirnya sebagai pemain bulutangkis.

"Aku tentu ingin bersama dengan suami, tetapi pada saat yang sama aku juga memiliki tanggung jawab sebagai seorang atlet. Apalagi aku sedang mempersiapkan tiga turnamen. Aku harus menjalani semuanya. Terpisah saat bertanding sama sekali bukan masalah bagi kami. Felix sangat mendukung dan aku sangat berterima kasih padanya," lanjutnya.

Greysia Polii secara resmi mengumumkan pensiun sebagai atlet bulutangkis nasional Indonesia pada Agustus 2020 lalu. Sepanjang karirnya, sahabat dari Agnes Monica ini pernah meraih medali emas di SEA Games, Asian Games hingga Olimpiade. Greysia juga total sukses membawa pulang enam kali gelar juara BWF World Tour serta tiga kali sebagai runner up.

Loading...
Loading...
Loading...
Loading...
Loading...