Diejek Netizen, Rizky Billar Pamer Bukti Transfer 6 Milliar - TrueID

Diejek Netizen, Rizky Billar Pamer Bukti Transfer 6 Milliar

TrueID IndonesiaDecember 11, 2022

Meski urusan hukum yang sempat menimpanya karena dugaan Kasus Kekerasan Dalam Rumah Tangga (KDRT) terhadap sang istri Lesti Kejora dinyatakan telah selesai dan kedua belah pihak sudah berdamai, namun ternyata tidak membuat Rizky Billar bisa berhenti menjadi sasaran hujatan netizen. Terkini, ayah satu anak itu kembali diserang lewat ejekan kalau dirinya selama ini hanya menumpang hidup dari Lesti Kejora saja. Terlebih saat ini, Billar memang sudah jarang terlihat di dunia entertainment yang membuat banyak orang menganggapnya sudah tidak laku lagi.

Kesal dengan berbagai tudingan dan hinaan dari berbagai netizen tersebut, Rizky Billar pun meradang. Tidak ingin terus bungkam, Rizky Billar kemudian mengunggah tulisan di fitur Instagram Story nya demi menjawab berbagai ejekan dari netizen.

"Logikanya, ketika gue mampu beli sesuatu yang gue pengen pakai uang gue sendiri, kenapa gue masih 'numpang hidup' sama istri? Ini masih sedikit fakta yang gue kasih, kalau gue beberin yang lain, jangan kejang-kejang aja lu. Dibilang nyicil lah, cicilan dibayar istri lah. Gue bukan orang kaya, tapi Insya Allah gue tidak pernah terlibat riba," tulis Billar.

----------

Video Rekomendasi: Dear Stranger

----------

Tidak sampai di situ saja, untuk membuktikan kalau dirinya memiliki uang dan penghasilan Billar kemudian mengunggah bukti transfer sebesarn 6,3 miliar rupiah. Billar juga menuliskan kalau semua ini ia lakukan demi membungkam orang-orang yang telah menudingnya menumpang hidup dari sang istri.

"Biar nggak dibilang 'paling juga uang istri yang bayarin. Ada kalanya gue lelah juga dikata-katain. Diam aja gue salah, sekarang gue tipis-tipis spill aja ya," tulis Rizky Billar kali ini bersama unggahan bukti transfer tersebut.

Selain mengunggah foto bukti transfer, Rizky Billar juga membalas sebuah komentar dari netizen yang menyebutnya telah membanting Lesti Kejora dalam kasus KDRT beberapa waktu lalu. Kembali, Billar tidak terima dengan tudingan tersebut dan langsung menjawabnya dengan mengatakan kalau tidak ada bukti dirinya membanting Lesti berdasarkan press release dari Kapolres. 

“Udah numpang hidup sama bini, dibanting pula," tulis salah seorang netizen di kolom komentar akun Instagram Rizky Billar

"Soal dibanting? Lu ada dengar kata dibanting nggak di press release terakhir dari Kapolres?" jawab Billar. 

Kasus KDRT Rizky Billar terhadap Lesti Kejora sebenarnya sempat membuat aktor berusia 27 tahun itu harus mendekam di dalam penjara. Namun tidak lama, Lesti kemudian malah mencabut laporannya dan Billar pun langsung bebas dari penjara. Tidak sampai di situ, keduanya kini sudah resmi berdamai dan kembali hidup satu atap bahkan tidak jarang menunjukkan kemesraan seolah tidak pernah terjadi apapun sebelumnya.

Loading...
Loading...
Loading...
Loading...
Loading...