Kevin Aprilio Pastikan Widy tidak Keluar dari Vierratale - TrueID

Kevin Aprilio Pastikan Widy tidak Keluar dari Vierratale

TrueID IndonesiaDecember 16, 2022

Para penggemar grup band Vierratale sempat dikejutkan dengan pernyataan sang vokalis Widy yang menyebut kalau dirinya sudah keluar dari band yang membesarkan namanya tersebut. Widy sebelumnya mengumumkan ia pamit kepada seluruh penggemar lewat sebuah unggahan di Instagram Story. Widy bahkan juga menandai personel hingga beberapa tim produksi di unggahan itu.

"Gue cabut juga dari Vierra ya. Vierrania gue pamit juga ya. Tim produksi juga ya, gue pamit! Assalamualaikum," tulis Widy di Instagram Story nya, Kamis (15/12).

Tidak ingin menjadi polemik, leader Vierratale Kevin Aprilio pun langsung angkat suara. Pemain keyboard yang juga sekaligus pencipta sebagian besar lagu-lagu Vierratale itu membantah kalau Widy telah keluar dari band. Kevin bahkan menyebut kalau saat itu ia malah hendak menjemput Widy untuk tampil di sebuah acara. 

----------

Video Rekomendasi: Dear Stranger

----------

"Aman-aman. Ini saya lagi mau jemput dia. Lagi ada masalah di luar band sebetulnya. Tapi, hari ini manggung bareng kok," jelas Kevin kepada media seperti dikutip dari Kumparan.

Selain kepada para pewarta, Kevin juga kemudian mencoba menenangkan para fans Vierratale dengan menuliskan klarifikasi di Story akun Instagram miliknya. Kevin menyebut kalau apa yang ditulis oleh Widy sebelumnya tidak benar dan hal itu terjadi karena ponselnya yang sedang dibajak oleh orang lain.

"Ini gak bener ya guys. Hp nya kyknya dibajak tadi deh tadi hmm. Barusan ketemu saya di markas TNI AL aman2 saja. Malam ini juga manggung bareng. Makasih perhatiannya. Kalian top bingitzz," tulis Kevin.

Loading...
Loading...
Loading...
Loading...
Loading...