Jourdy Pranata Kerepotan dengan Scooter di “My First” - TrueID

Jourdy Pranata Kerepotan dengan Scooter di “My First”

TrueID IndonesiaApril 11, 2022

Original Series TrueID “My First” sudah memasuki episode ketujuh dengan judul “My First Broken Heart”, ketika mantan Adam yang diperankan Jourdy Pranata hadir disela-sela kehidupan percintaannya dengan Rania (Febby Rastanty). Di sisa satu episode terakhir, Jourdy mengingat tantangan terberat dirinya sepanjang syuting serial yang tayang sejak 24 Maret lalu itu. 

Scooter atau motor vespa menjadi tantangan tersendiri aktor 28 tahun itu karena dia ternyata tidak familiar dengan kendaraan satu itu. Saking tidak familiarnya, saat syuting beberapa adegan dengan scooter harus dikondisikan oleh para kru film. 

“Masalah berat gw ga familiar bawa scooter atau vespa. Padahal di My First, Adam anak scooter banget. Secara teknis, meraba bawa scooter. Di situ juga gw baru tahu, perbedaan scooter dengan vespa,” kata Jourdy Pranata saat Instagram Live bersama TrueID, 6 April lalu. 

null

Selain tantangan, Jourdy Pranata memiliki adegan favorit, yakni adegan naik sepeda. Maklum, dia menyukai ini karena dia sendiri hobi naik sepeda. Scene favorit lainnya ketika dia melihat dua sahabat Rania, Bebi (Zsazsa Utari) dan Nina (Devina Aurel) bertemu ayah Rania, Baskara (Dwi Sasono). 

Gw suka scene power puff ini ketemu sugar daddy, saat mereka ketemu om Dwi Sasono kaya kehipnotis getu,” ucap Jourdy Pranata. 

“Pesona om Dwi itu memang keren banget,” timpal Zsazsa Utari yang juga ikut dalam Instagram Live bersama TrueID. 

Untuk episode favorit, Jourdy Pranata memilih episode pertama berjudul “My First Crush”. Dia menilai episode pembuka itu menampilkan layer pertamanya sosok seorang Adam yang jual mahal terhadap Rania dan itu menarik untuk dirinya. (Tya)

Baca Selengkapnya
Loading...
Loading...
Loading...
Loading...
Loading...