Pengalaman Buruk Roger Danuarta dengan Babysitter - TrueID

Pengalaman Buruk Roger Danuarta dengan Babysitter

TrueID IndonesiaFebruary 6, 2023

Roger Danuarta rupanya sudah dua kali mendapat pengalaman kurang mengenakkan dengan Babysitter. Sebelumnya, Cut Meyriska dibuat geram saat tahu Shaquille, anak pertamanya diberi makanan basi pada 2021. Namun saat mengganti babysitter, anaknya malah mendapat kekerasan fisik.

“Jadi kasus yang pertama itu di aitu ngasih makanan basi ya, kayaknya nggak sengaja jadi nggak ada pengalaman, cuman kana nak gue ya, ternyata dia tuh penjaga konter HP dijadikan babysitter oleh yayasan itu. Itu gregetan banget, in ikan nyawa kepercayaannya kan harus tinggi,” ungkap Roger Danuarta dikutip dari kanal YouTube The Sungkar.

“Tapi yang pertama ini gue nggak semarah yang kedua. Yang kasus kedua justru nyakitin secara fisik gitu, mukul juga, terus dijepitin ke mobil juga tangannya asli. Shaquille masyaallah kan dari lahir nggak pernah rewel, kita nggak pusing rawatnya, dia jarang banget nangis. Sampai sekarang Shaquille masih trauma sama mainan-mainan mobil-mobilannya itu,” sambungnya.

----------

Video Rekomendasi: My First

----------

Roger Danuarta menegaskan bahwa anaknya dijepit pakei mobil mainan oleh pengasuhnya. Dia mengetahui hal itu setelah memasang CCTV di rumahnya.

“Waktu kejadian mungkin si babysitternya mau buru-buru me time. Shaquille masih agak rewel pas disuruh tidur. Pas terakhir kali Shaquille nangis, Cika feeling kali ya sebagai ibu. Di cek ternyata pas lagi tidur anak kecil tangannya suka ngutil ke guling, nah ama suster ini disentil tangannya kenceng banget sampai Shaquille segenggukan gitu nangisnya. Ya iya sih lihatnya Cuma disentil doang tapi ini kan anak gue” ujar Roger Danuarta.

Karena geram, Roger Danuarta dan Cut Meyriska melaporkan sang babysitter ke polisi. Mereka melakukan itu untuk memberikan efek jera.

“Sudah sampai ubun-ubun rasanya, kesel banget. Akhirnya kemarin itu langsung bawain ke kantor polisi Polres Jakarta Selatan, masukin deh. Efek jeranya deh di situ. Udah serahin aja nggak mau tahu lagi,” lanjutnya.

Loading...
Loading...
Loading...
Loading...
Loading...