Yosi Project Pop Bakal Kembalikan Uang Yang Diterima dari DNA Pro - TrueID

Yosi Project Pop Bakal Kembalikan Uang Yang Diterima dari DNA Pro

TrueID IndonesiaApril 25, 2022

Nama Yosi Project Pop terseret kasus DNA Pro. Dia mengaku mendapat job untuk membuat jingle DNA Pro dan juga mengisi salah satu acara perusahaan tersebut. Dalam pekerjaannya, Yosi Mokalu mendapatkan upah sebesar Rp 115 juta. Upah tersebut tak sepenuhnya miliknya lantaran harus dibagi ke beberapa pihak yang terlibat dalam pembuatan jingle DNA Pro.

nullSumber foto: Instagram resmi Yosi Project Pop (@yosimokalu)

Yosi Mokalu pun siap mengembalikan uang hasil kerjanya bersama DNA Pro. Dia mengaku mencapai kesepakatan dengan polisi setelah mendengar cerita tentang para korban.

“Sebenarnya kami sama-sama menyepakati, karena polisi pun bercerita siapa saja yang dirugikan. Ya saya mengerti sebagai warga negara yang baik kami harus mendukung, bersimpati korban sampai ada yang jual rumah. Jadi ya bentuk itikad baik membantu penyidikan ini,” ungkap Yosi Mokalu dikutip dari detik.com.

Akan tetapi, Yosi meminta waktu untuk bisa mengembalikan uang tersebut. Dia pun meminta waktu sepekan kepada penyidik. Hal itu dikarenakan dia akan menggunakan kocek pribadinya.

“Dalam satu minggu ini. Dari saya sendiri (uangnya). Karena mereka juga sama dengan saya, tidak tahu-menahu tentang ini,” sambungnya.

Baca Selengkapnya
Loading...
Loading...
Loading...
Loading...
Loading...