6 Aksi Panggung Ashira Zamita, Pemeran Zalika di “Dear Stranger” - TrueID

6 Aksi Panggung Ashira Zamita, Pemeran Zalika di “Dear Stranger”

TrueID IndonesiaJuly 29, 2022

Ashira Zamita terjun di dunia hiburan sejak usia empat tahun. Dimulai dari sinetron “Cinta Fitri”, Ashira yang ketika jadi artis cilik menggunakan nama Chilla Irawan tak berhenti hanya di seni peran. 

Tak hanya akting, Ashira cilik juga menekuni dunia nyanyi. Aktis kelahiran Jakarta, 27 Mei 2002 itu mulai mengembangkan dan suaranya mampu menyedot perhatian para penggemarnya serta dia pernah mendapatkan Anugerah Musik Award (AMI) 2012. 

Bakat menyanyi terus dikembangkan, dia sering meng-cover lagu-lagu orang di Youtube hingga akhirnya pada 2018 sempat merilis single “Ku Cinta Nanti”. Dari situ juga, Ashira yang memerankan sosok Zalika di Original Series TrueID, “Dear Stranger” mulai melakukan aksi panggung di berbagai tempat, di antaranya yang dibagikannya di akun Instagram pribadinya, @ashirazamita. 

1. Ashira Zamita baru saja melepas kerinduan menyanyi di panggung saat tampil di Jakarta, Rabu (27/7). Kerinduan itu dituangkan lewat unggahan bertuliskan,”Saya tidak menjelaskan betapa bahagianya bisa kembali ke panggung. Sangat menyenangkan dan menarik”.

null

2. Diiringi band, Ashira Zamita tampil di atas panggung sambil memainkan gitar.

null

3. Dengan gaun cantik, Ashira Zamita tampil di sebuah panggung megah. Unggahannya itu dijelaskan Ashira sebagai pengobat rindu karena dia sudah lama tidak manggung karena alasan pandemi Covid-19.

null

4. Ashira Zamita saat merilis single terbarunya dihadapan awak media dan penggemarnya yang berjudul “Far Away” pada Maret lalu.

null

5. Momen ini dikatakan Ashira Zamita tidak akan pernah dia lupakan. Untuk pertama kali, Ashira tampil di Java Jazz festival pada 3 Maret 2019. Hebatnya, dia duet bareng penyanyi legendaris, Harvey Malaiholo. 

null

6. Ashira Zamita memiliki banyak penggemar dari kalangan remaja dan itu membuat dia sering diundang ke acara sekolah-sekolah termasuk saat tampil di SMPN 19 Depok pada akhir Desember 2019. (Tya)

null

Baca Selengkapnya
Loading...
Loading...
Loading...
Loading...
Loading...