Fuji Umroh, Sang AyahTitip Doa untuk Vanessa-Bibi - TrueID

Fuji Umroh, Sang AyahTitip Doa untuk Vanessa-Bibi

TrueID IndonesiaMarch 23, 2022

Fuji bersama kekasihnya Thariq Halilintar baru saja berangkat ke tanah suci untuk menjalankan ibadah Umroh hari Senin (21/3) lalu. Keduanya pergi bersama dengan rombongan public figure lainnya seperti Anji hingga Fadil Jaidi. Mengetahui kepergian Fuji untuk Umroh tersebut, sang ayah Haji Faisal pun tidak menyiakan kesempatan untuk menitipkan doa. 

Seperti dilansir dari Okezone, Haji Faisal mengungkapkan kalau dirinya sudah menitipkan doa melalui Fuji terutama untuk mendiang kakaknya Bibi Ardiansyah dan Vanessa Angel yang meninggal dunia pada 4 November 2021 lalu karena kecelakaan mobil di Jalan Tol Jombang-Mojokerto. 

"Kalau dia banyak sekali yang saya titipkan. Terutama buat Almarhum Febi dan Vanessa, doakan mereka. Saya sampai nangis ngajarin menyampaikan ke dia," ungkap Haji Faisal seperti dikutip dari Okezone, Selasa (22/3).

"Semua ini memang ditakdirkan Tuhan. Tanpa Febi dan Vanessa nggak seperti ini. Tentu ada pelajaran dibalik semua ini. Kalau saya ceritakan semua bakal nangis semua. Intinya saya titipkan untuk Almarhum abang dan kakaknya," lanjutnya.

Sementara itu di tempat lain, Atta Halilintar juga mengirimkan pesan untuk sang adik Thariq Halilintar. Atta dengan tegas meminta agar Thariq menjaga sikap selama di tanah suci terutama saat bersama Fuji karena keduanya belum resmi menikah. Suami dari Aurel Hermansyah ini juga mengingatkan Thariq dan Fuji untuk lebih fokus beribadah.

“Yang penting lu umrah harus siapin hati, pikiran. Dan ingat lo belum nikah, di sana enggak boleh bucin-bucinan, pacar-pacaran, dua-duanya fokus ibadah. Pokoknya lo di sana jaga diri, jaga sikap, berdoa saja semoga lu dilancarkan,” ujar Atta di kanal Youtube-nya AH.

Thariq dan Fuji tergabung dalam sebuah rombongan umroh sejumlah public figure terkenal yang diboyong oleh pengusaha ponsel, Putra Siregar. Selain pasangan kekasih ini, beberapa selebriti juga ikut serta menjalani ibadah Umroh diantaranya Anji, Keanu Angelo, Fadil Jaidi dan Ayahnya hingga Syakir Daulay. Rombongan ini sendiri telah tiba dan menjalani ibadah inti Umroh di Mekkah pada hari Selasa, 22 Maret 2022 kemarin.

Baca Selengkapnya
Loading...
Loading...
Loading...
Loading...
Loading...