5 Fakta Hubungan Kiky Saputri dengan Muhammad Khairi - TrueID

5 Fakta Hubungan Kiky Saputri dengan Muhammad Khairi

TrueID IndonesiaOctober 24, 2022

Komika Kiky Saputri resmi dilamar sang kekasih, Muhammad Khairi pada Sabtu, 22 Oktober 2022 di RA Suites TB Simatupang. Acara lamaran tersebut digelar tepat di hari ulang tahun Kiky ke-29. Setelah sempat dua kali gagal nikah, Kiky Saputri akhirnya memantapkan dirinya untuk menikahi Muammad Khairi. Berikut beberapa fakta hubungan mereka dikutip dari berbagai sumber.

1. Kenal dari Aplikasi Kencan

Kiky Saputri mengenal tunangannya, Muhammad Khairi melalui aplikasi kencan. Kiky mengaku menggunakan aplikasi tersebut agara dapat melupakan kekasih sebelumnya. 

“Dari aplikasi dating. Serius. Jadi waktu itu, aku download aplikasi dating salah satu caraku selesai sama sebelumnya. Udah ya, akum au cari cowok lagi nih, gitu. Iseng eh dapetnya ini, ya udah lah hahaha, seneng banget pastinya,” ujar Kiky Saputri dikutip dari Tribunnews.

2. Tak Butuh Waktu lama Sebelum Dilamar

Baik Kiky Saputri maupun Muhammad Khairi tidak membutuhkan waktu lama untuk memutuskan ke jenjang berikutnya. Setelah berkenalan selama kurang lebih empat bulan, mereka langsung meminta restu dari orang tua masing-masing.

3. Kiky Saputri Umrah Dulu Sebelum Terima Lamaran Muhammad Khairi

Meski sudah mantap untuk menikah, Kiky sempat khawatir menerima lamaran dari calon suaminya itu. Dia akhirnya memutuskan untuk menjalani umrah terlebih dahulu.

“Aku butuh kemantapan hati, aku umrah dulu, dan minta sama Yang Maha Kuasa apa bener si brewok ini jodohku,” ungkap Kiky.

4. Kiky Saputri Menjadi Rajin Salat Karena Muhammad Khairi

Kiky Saputri mengatakan bahwa calon suaminya adalah sosok yang taat ibadah. Muhammad Khairi selalu menjalankan salat lima waktu. Oleh karena itu, Kiky sekarang jadi lebih rajin salat dan selalu menyempatkan diri untuk salat lima waktu saat di luar rumah.

5. Rencana Nikah Awal Tahun 2023

Orang tua Kiky ingin agar acara pernikahan digelar akhir tahun ini, tapi karena masih banyak pekerjaan, Kiky berencana menikah awal tahun depan.

Loading...
Loading...
Loading...
Loading...
Loading...