Rizky Billar Beri Komentar Pedas Kepada Mantan Karyawannya - TrueID

Rizky Billar Beri Komentar Pedas Kepada Mantan Karyawannya

TrueID IndonesiaJanuary 26, 2023

Leslar Entertainment management yang dibuat oleh Rizky Billar dan Lesti Kejora sudah resmi dibubarkan pada Oktober 2022 lalu. Oleh karena itu salah satu mantan karyawan dengan akun Instagram @lensadonny menuliskan pesan perpisahan dan ucapan terima kasih di akun Instagramnya.

“Nahur nuhun sadayana terima kasih juga untuk kalian semua yang sudah menyaksikan Leslar Entertainment tumbub dan berkembang. Terima kasih untuk bubos @lestikejora dan pabos @rizkybillar atas kesempatan yang gak bakal dilupakan seumur hidup,” tulis Donny di Instagram.

----------

Video Rekomendasi: My First

----------

Setelah hampir 3 bulan, unggahan tersebut akhirnya mendapat reaksi dari Rizky Billar. Suami Lesti Kejora itu meninggalkan komentar. Tapi, ketimbang balasan terima kasih, ia malah menyerang dan mengungkapkan kebobrokan mantan karyawannya itu.

“Pas dibubarin sok-sok nangis lu di belakang gue ngatain, kerja kasbon mulu. Sisa belanja gue aja gue diemin ga lu balikin, belum lagi nipu fans dengan tiket palsu. Tobat lu,” balas Rizky Billar di kolom komentar.

Sontak komentar pedas itu pun mendapat reaksi dari warganet. Banyak dari mereka bahwa yang dilakukan oleh Rizky Billar sangat tidak etis. Menurut mereka, hal seperti itu harusnya diselesaikan di balik layar. Sampai saat ini belum ada penjelasan dari pihak Rizky Billar dan Lesti Kejora.

Loading...
Loading...
Loading...
Loading...
Loading...