Aturan Baru di Rans Entertainment, Karyawan Dilarang Bau Badan - TrueID

Aturan Baru di Rans Entertainment, Karyawan Dilarang Bau Badan

TrueID IndonesiaMay 22, 2023

Setiap perusahaan biasanya memang memiliki aturan khusus bagi para karyawannya. Dan hal itu juga berlaku di perusahaan milik pasangan selebriti Raffi Ahmad dan Nagita Slavina yaitu RANS Entertainment. Namun ternyata RANS Entertainment baru saja menerapkan sebuah aturan baru yang cukup unik dan wajib dipatuhi oleh seluruh karyawan yaitu tidak boleh memiliki bau badan saat sedang bekerja.

Ya, dalam daftar aturan tertulis yang ditempel di kantor RANS Entertainment dan juga turut diunggah Nagita Slavina di akun Instagram @raffinagita1717 terpampang sejumlah ketentuan yang tidak biasa namun disampaikan dengan cara yang lucu dan menghibur. Aturan pertama misalnya, RANS meminta agar seluruh karyawan memakai deodoran mengingat cuaca di luar saat ini sedang panas.

“Di luar panas kan say, jadi gunakan deodoran atau antiperspiran agar teman-teman ga mimisan karena bau badan,” tulis aturan pertama di daftar ‘House Rules’ Musim Panas RANS Entertainment.

Selain wajib memakai deodoran, aturan selanjutnya yang diterapkan oleh RANS adalah setiap karyawan wajib memakai sunscreen saat pergi bekerja agar kulit terlindung dari sinar UV. Sementara itu aturan lainnya juga mengharuskan setiap karyawan mengenakan pakaian yang nyaman dan sopan serta memakai parfum secukupnya. Raffi dan Nagita juga menghimbau para karyawannya untuk memakai sepatu ke kantor agar kaki tidak belang dan terinjak paku.

----------

Video Rekomendasi: Assalamualaikum Netizen

----------

"Pakai parfum. Secukupnya aja, karena kamu cuma perlu mengharumkan badan, bukan berusaha mengharumkan nama bangsa. Pake sepatu kalau gak mau kakinya belang, atau nginjek paku payung,” tulis aturan keempat dan kelima.

Sementara itu di caption pada unggahan tersebut, RANS Entertainment juga menuliskan kalau semua panduan lengkap soal aturan ini akan dijelaskan langsung oleh Nagita Slavina. Perusahaan menginginkan seluruh aturan ditaati agar semua pihak bisa bekerja dengan nyaman.

“Diberitahukan kepada seluruh karyawan di lingkungan kantor @rans.entertainment dalam menjaga diri sendiri selama musim panas. Nagita Slavina akan memberikan panduan lengkap house rules di lingkungan kantor RANS Entertainment, biar kerjanya enjoy ya guys ya,” tulis akun instagram @raffinagita1717.

Loading...
Loading...
Loading...
Loading...
Loading...