Pesan Fairuz A Rafiq saat Ulang Tahun King Faaz - TrueID

Pesan Fairuz A Rafiq saat Ulang Tahun King Faaz

TrueID IndonesiaApril 3, 2023

King Faaz Rafiq merayakan ulang tahunnya yang ke-11 pada Minggu (2/4). Fairuz A Rafiq sebagai ibu memberikan kartu ucapan yang penuh haru. Hal itu kemudian diabadikan oleh Sonny Septian di Instagram pribadinya.

“Selamat hari lahir jagoan mommy tersayang. Doa mommy untuk mu di setiap sujudku ga pernah henti. Kamu bisa menjadi hafiz quran, berakhlak mulia, rendah hati, mencintai ALLAH dan Rasulullah nomor satu di hati kamu, kejar akhirat ya nak dunia pasti mengikutimu,” tulis Fairuz Rafiq.

Fairuz A Rafiq juga berjanji akan selalu mendampingi sang anak. Ia juga berharap King Faaz tetap menjadi orang yang baik dalam situasi apa pun.

null

Sumber foto: Instagram Sonny Septian (https://www.instagram.com/sonnyseptian)

“Mommy akan selalu ada buat kamu nak, selamanya. Cinta kamu tanpa batas. Tetap menjadi orang yang baik ya abang Faaz, apapun yang terjadi,” lanjutnya.

Diketahui, King faaz memiliki cita-cita jadi hafiz Quran. Fairuz memberi semangat dan berharap mimpi putranya terwujud.

“Mommy gak akan capek ingetin abang, abang Faaz harus kejar akhirat, kalau abang akhirat semua yang abang mau akan mengikuti abang. Anak manjaku yang harus kuat yang selalu di hati mommy. Semua cita-citamu mommy wujudkan setelah abang jadi Hafiz Quran. Semangat yah anak Hebatku. My Baby humble I Love you,” tutupnya.

Loading...
Loading...
Loading...
Loading...
Loading...