Jennie BLACKPINK dan V BTS Dikabarkan Pacaran, Cek Kronologisnya - TrueID

Jennie BLACKPINK dan V BTS Dikabarkan Pacaran, Cek Kronologisnya

TrueID IndonesiaMay 24, 2022

Rumor pacaran antara Jennie BLACKPINK dan member BTS, V jadi perbincangkan hangat seiring beredarnya foto mirip keduanya tersebar di media sosial. Menanggapi isu ini, YG Entertainment sebagai agensi BLACKPINK hanya menjawab singkat, sementara belum ada tanggapan dari BIG HIT Entertainment terkait V.

“Kami tidak memiliki apapun untuk dikatakan (terkait isu tersebut),” kata salah satu perwakilan YG Entertainment yang tidak mau disebutkan namanya seperti dilansir Soompi. “Kami akan menginformasikan kepada Anda apabila kami memiliki tanggapan berbeda untuk dibagikan,” lanjut YG Entertainment. 

Kabar kedekatan Jennie dan V mulai terendus para penggemar sejak lama. Berikut kronologis berdasarkan kacamata penggemar seperti dilansir berbagai media!

1. Minggu (22/5) beredar dua foto keduanya di media sosial sedang mengendarai mobil bersama di Jeju. Sang penggunggah, OP, dalam foto itu menuliskan tentang foto panas yang dia jepret hari itu. “Saya tidak tahu mereka hanya mirip tapi dua selebriti papan atas tertangap sedang berada di Pulau Jeju,” tulisnya yang beberapa jam kemudian menghapus foto tersebut.

null

Jennie BLACKPINK dan V BTS serta foto kedua yang diduga mereka saat berada di Jeju. (FT: Kbizoom dan TW @prkmnyngprksjn)

2. Foto yang sudah terlanjur tersebar memunculkan isu keduanya berpacaran, walaupun foto itu muncul hanya hitungan jam setelah kabar Jennie dengan G-Dragon Bigbang putus. 

null

Figure 1 G-Dragon Bigbang dan Jennie BLACKPINK. (FT: logo)

3. Kabar putusnya mereka kian kuat setelah akun Instagram kedua G-Dragon, @peaceminusone tidak lagi mem-follow Jennie, tapi masih tetap mengikuti member BLACKPINK lainnya. 

null

Tangkapan layar akun @peaceminusone untuk member BLACKPINK. (FT: AllKPop)

4. V BTS yang baru membuat akun Instagram @thv pada akhir tahun lalu sempat kepergok penggemar follow akun Jennie namun kemudian buru-buru dibatalkan. Ketidakmengertian V jadi alasan pihak BIG HIT merespon kabar itu. Belum lama ini, kedua selebritis itu juga mengubah profile mereka bersamaan dengan insial nama masing-masing, J untuk Jennie dan V untuk pemilik nama lengkap Kim Tae-hyung.

null

Tangkapan layar akun Instagram Jennie dan V. (FT: kbizoom)

5. Kabar beruntun yang diterima Jennie juga berbarengan dengan pemberitaan Rolling Stone tentang kegiatan baru BLACKPINK. Sementara banyak penggemar menilai isu Jennie dan V hanya demi menutupi skandal bullying Garam dari Le Sserafim. (Tya)

null

Jennie dan member BLACKPINK lainnya untuk pemotretan majalah Rolling Stone. (TW: @rollingstone)

Baca Selengkapnya
Loading...
Loading...
Loading...
Loading...
Loading...