Thariq Halilintar Akui Keluarganya Belum Bersedia Bertemu dengan Fuji - TrueID

Thariq Halilintar Akui Keluarganya Belum Bersedia Bertemu dengan Fuji

TrueID IndonesiaNovember 21, 2022

Pasangan kekasih Thariq Halilintar dan Fujianti Utami lagi-lagi kembali menjadi sorotan. Setelah sebelumnya ramai diperbincangkan soal mengapa Fuji belum juga terlihat bertemu dan berkenalan dengan keluarga Thariq, kini jawaban dari pertanyaan banyak orang tersebut akhirnya mulai terungkap. Adalah Thariq Halilintar sendiri yang menyiratkan kalau keluarganya memang belum mau bertemu dan berkenalan dengan Fuji.

Semua berawal dari saat momen acara perayaan ulang tahun Atta Halilintar pada hari Minggu (20/11) lalu. Kala itu, netizen mempertanyakan ketidakhadiran Fuji di acara tersebut. Sadar kalau absennya sang kekasih bakal menjadi pusat pembicaraan, Thariq pun akhirnya angkat bicara. Lewat fitur Instagram Story, Thariq menceritakan kalau memang keluarganya belum bersedia bertemu dengan Fuji.

“Jujur saya sudah mengira ini akan jd buah bibir atau sarana untuk menghujat, sebagai anak laki2 sampai detik ini ingin sekali kapanpun dimanapun mengenalkan wanita yg ia yakini sebagai seorang istrinya kelak bertemu dengan orang tua dan seluruh saudaranya dan menerimanya dengan baik, belum tau pasti kenapa sampai sekarang mereka blm bersedia, bukan ranah saya jg untuk menjawab kenapa,” tulis Thariq di Instagram Story nya.

Thariq juga menambahkan kalau dirinya tidak ingin memaksakan jika memang dari keluarganya belum mau atau bersedia bertemu dengan Fuji. Terlebih lagi di momen spesial acara ulang tahun Atta Halilintar, Thariq tidak mau kalau nantinya kehadiran Fuji malah bisa membuat tidak nyaman seluruh anggota keluarga yang hadir di hari itu. 

“Kmrn adalah malamnya bg atta hari ulang tahun orang yg paling saya sayangi, saya gamau di acara pentingnya ada yg sampai tidak datang lagi atau membuat acaranya menjadi tidak nyaman krn saya memaksakan kehendak saya saja.. tidak sama sekali ingin menyudutkan pihak manapun,” sambung Thariq. 

Di akhir, Thariq juga meminta seluruh masyarakat agar tidak lagi membicarakan soal hal ini dan membiarkan segala urusan yang berhubungan dengan masa depannya menjadi tanggung jawabnya sendiri. 

“tp saya sangat berharap jgn ada kegaduhan tentang ini lg yaa. biarkan segala proses hidup saya yg menjalani dan saya sangat siap bertanggung jawab untuk masa depan saya sendiri,” tutup Thariq.

Loading...
Loading...
Loading...
Loading...
Loading...