4 Fakta Seputar Pernikahan Via Vallen-Chevra Yolandi - TrueID

4 Fakta Seputar Pernikahan Via Vallen-Chevra Yolandi

TrueID IndonesiaJuly 16, 2022

Via Vallen resmi di pinang oleh Chevra Yolandi. Akad nikah mereka digelar di Hotel JW Marriot Surabaya, Jawa Timur. Akan tetapi masih ada rangkaian acara setelah pengucapan ijab Kabul. Berikut beberapa fakta terkait perkawinan mereka.

Berlangsung sejak 13 Juli

Rangkaian prosesi pernikahan dimilai sejak Rabu, (13/7) di kediaman di Sidoarjo, Jawa Timur. Pada hari itu, Via Vallen menggelar acara pengajian dan dilanjutkan siraman pada Kamis (14/7). Mereka mengadakan akad nikah pada Jumat (15/7). Pada Sabtu (16/7) mereka akan melaksanakan Midodareni dan mengadakan resepsi pernikahan petang hari pukul 18.30 WIB. Kemudian pada Minggu (17/7) akan diadakan acara mapah penganten dengan adat Sunda.

Busana Rancangan Desainer Ternama

Busana yang dikenangan pasangan penyanyi ini merupakan rancangan desainer ternama, Didiet Maulana. Melalui akun instagramnya, Didiet sempat membagikan penampilan Chevra sebelum akad hingga menuju ke tempat ijab Kabul. Dirinya juga sempat membagikan foto kebaya yang dikenakan oleh Via Vallen.

Emas Kawin

Usai menjalani Ijab Kabul, Chevra Yolandi menyerahkan mas kawin berupa 1507 Euro, semas seberat 157 gram serta seperangkat alat salat yang dibayar tunai kepada Via Vallen.

2 Menteri Jadi Saksi Pernikahan Mereka

Momen sakral ini disaksikan oleh dua Menteri yang masih bertugas, yaitu Menteri BUMN Erik Tohir dan juga Menteri Perumahan Rakyat Indonesia, Basuki Hadimuljono.

Seperti yang diketahui, Via Vallen dan Chevra Yolandi yang juga satu label musik berpacaran sejak 2021. Mereka menggelar lamaran pada Mei 2022. Acara pernikahan mereka disiarkan langsung oleh Indosiar.

Baca Selengkapnya
Loading...
Loading...
Loading...
Loading...
Loading...