Rizky Febian Ceritakan Pengalamannya Melihat Setan - TrueID

Rizky Febian Ceritakan Pengalamannya Melihat Setan

TrueID IndonesiaApril 27, 2023

Rizky Febian membagikan pengalaman menyeramkan saat dirinya berusia 16 tahun. Kala itu, ia melihat sosok mengerikan yang diduga adalah setan. Putra dari Sule ini sebelumnya termasuk orang yang tidak percaya dengan hal-hal ghaib, akan tetapi ia mengalaminya sendiri.

“Dilihatin untuk pertama kalinya setan, pertama kali seumur hidup. Entah kenapa energi di sisi kamar tersebut kayak besar banget, jadi gue kayak kebawa. Yang biasa gue nggak pernah tidur di situ, tapi saat itu nggak tahu kenapa pengen tidur di situ,” ungkap Rizky Febian dikutip dari kanal YouTube Denny Sumargo.

Saat itu Rizky Febian sedang bersantai di kasur sambil memeluk guling. Tapi tiba-tiba ia melihat kain putih terbang. Karena penasaran, ia berusaha memastikan dan justru melihat sosok wanita berambut panjang.

----------

Video Rekomendasi: Assalamualaikum Netizen

----------

“Gue pastiin dong, diamlah dia rambutnya ke depan. Iya wujudnya wanita. Makannya kalau misalnya gue ‘erep-erep’ nggak mungkin karena gue nggak tidur sama sekali. Mungkin bayangan kata gue, tapi saat itu panas banget badan gue. ‘ini mah setah’, terus gue hentakin. Emang hilang,” lanjutnya.

Setelah sempat hilang, Rizky Febian pun kembali tiduran. Tapi tiba-tiba terdengar suara yang naik ke kasur dan berhenti di belakangnya. Ia kemudian balik badan untuk memastikan, namun malah melihat hal yang mengerikan.

“Tiba-tiba ‘ek ek ek’ (suara naik kasur). Sumpah kerasa ada yang naik ke kasir, ‘ini apaan’ kata gue. Mau nggak mau gue pastiin. Pas balik lidahnya segini (sampai ke leher), ‘Aaaaa’ dia teriak gitu. Sumpah. Itu gue dari diem, nangis, pucat, mewek, beneran nangis. Itu pertama kalinya nangis liahat setan,” ujarnya.

Penampakan itu kemudian hilang dengan sendirinya. Tapi hal itu membuat Rizky Febian heran kenapa ada hantu yang menampakkan dirinya, terutama di pagi hari.

Loading...
Loading...
Loading...
Loading...
Loading...